Ibnu Saleh Gelar Open House Idul Fitri untuk Masyarakat

  • Whatsapp

KOBA – Kegiatan open house atau bertamu tak pernah terlewatkan oleh para kepala daerah di Kabupaten Bangka Tengah. Termasuk Plt Bupati Bateng H. Ibnu Saleh beserta istri. Orang nomor satu di Kabupaten Bangka tengah ini menggelar open house di Pendopo Bupati ba’da solat Ied Idul Fitri 1438 H di Masjid Ar-Raihan Pemkab Bateng, Minggu (25/06).

Sejumlah pimpinan daerah Bateng turut hadir terdiri dari Kapolres Bateng AKBP. Frenky Yusandhy, Ketua DPRD Algafry Rahman, Sekda Sugianto, kepala OPD, camat, kades, beserta masyarakat. Kegiatan open house berlangsung selama dua hari tepatnya Minggu dan Senin.

Selanjutnya, Ibnu Saleh juga menggelar open house di kediaman pribadinya di daerah Jembatan Pahlawan 12 Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang. Untuk diketahui, usai solat Ied, Ibnu Saleh langsung ramah tamah dengan pimpinan daerah, pegawai dan masyarakat untuk saling maaf memaafkan.

Kepada Rakyat Pos, Ibnu Saleh menyampaikan open house tersebut untuk ajang silaturrahmi bersama pimpinan daerah Pemkab Bateng, pegawai dan masyarakat.
“Silaturrahmi ini bukan hanya pada moment Idul Fitri saja, tetapi kapan pun dan dimana pun selalu dibiasakan untuk bersilaturrahmi,” katanya.

Ia berpesan, dalam momentum Idul Fitri 1438 H ini supaya meningkatkan semangat dan etos kerja untuk segala bidang, baik itu pegawai, petani, nelayan, buruh, wartawan, pejabat, atau yang lainnya.

“Pesan-pesan yang disampaikan kepada seluruh elemen masyarakat, baik yang berkebun, nelayan, petani dan lainnya. Supaya tingkat kesejahteraan masyarakat terus meningkat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Bateng, Algafry Rahman menambahkan Idul Fitri merupakan hari kemenangan untuk merayakan lebaran, berkumpul bersama masyarakat dalam merayakan lebaran.

“Moment lebaran Idul Fitri ini adalah moment untuk mendekatkan hubungan dengan Allah, dengan manusia atau kepada pimpinan, wakil rakyat dan masyarakat,” tambahnya. (ran/10)

 

Related posts