Ibnu Minta Pengelola Kapal Bantuan Pasang Tarif Terjangkau

 

Bupati Ibnu Saleh menyerahkan kunci bantuan empat kapal motor KKP RI di Desa Kurau Barat. Tampak perwakilan  empat desa di Bateng menerima secara simbolis.(foto: M.Tamimi)

KOBA – Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh mengingatkan kepada desa yang mendapatkan bantuan kapal motor supaya tidak mahal pasang tarif angkutan harus sesuai dengan kondisi daerah dan panjang rute.

“Tarif jangan mahal-mahal, silakan BUMDes kelola kapal ini secara profesional. Mentang-mentang ada orang bule berlibur ke Bangka Tengah, kelak langsung mahal pasang harga sewa, jangan lah untuk awal-awal ini,” ujarIbnu Saleh di Koba, Kamis (07/12/2017).

Dikatakannya, dasar menentukan tarif atau sewa angkutan kapal motor itu sesuai dengan rute angkutan, misalnya kalau mau berkunjung ke objek wisata Pulau Ketawai, Pulau Semujur, Pulau Panjang, Pulau Nangka, Batu Beriga untuk diminta pasang tarif sewa kapal yang terjangkau.

“Yang penting saat ini ada penghasilan untuk pemasukan BUMDes. Jadi, pakai standar harga yang ada di daerah masing-masing,” katanya. (ran)

No Response

Leave a reply "Ibnu Minta Pengelola Kapal Bantuan Pasang Tarif Terjangkau"