HUT ke-38 Tahun, YKB Gelar Ceramah Anti Narkoba dan Anti Radikalisme

  • Whatsapp

Pangkalpinang – Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepulauan Bangka Belitung (YKB Babel) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 38 menyelenggarakan Ceramah Anti Narkoba dan Anti Radikalisme di Gedung Tribrata Polda, Kamis (1/3/2018).

Ketua YKB Babel, Susi Syaiful Zachri dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Ceramah Anti Narkoba dan Anti Radikalisme tersebut bertujuan untuk mewujudkan generasi muda yang terpelajar,berprestasi dan berkarakter.

“Acara ini terselenggara atas kerja sama antara Bhayangkari Daerah Babel dan Direktorat Reserse Narkoba Polda Babel, Direktorat Intelkam Polda Babel, BNNP Babel,” kata Susi.

Acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachri selaku Pembina Bhayangkari, Wakapolda Kombes Pol Tantan Sulistyana dan pejabat utama Polda, Ketua Persit Korem 045 Garuda Jaya, guru pendamping dan pelajar SMA serta SMP se- Pangkalpinang.

Kapolda mengharapkan agar para siswa siswi untuk mencontoh empat sifat Nabi Muhammad SAW, yaitu  shidiq, amanah, tabligh dan fathonah. (bis)

Related posts