HUT ke-14, Keluarga Besar Rakyat Pos Syukuran

  • Whatsapp

Keluarga besar Harian Pagi Rakyat Pos, Rabu (10/5/2017) lalu memperingati hari bersejarah lahirnya koran lokal yang kini genap berusia 14 tahun. Perayaan sederhana namun sarat makna ini, disyukuri oleh semua karyawan dan keluarga besar Rakyat Pos.

Pemimpin Redaksi Rakyat Pos, Agus Hendrayadi mengaku sangat bersyukur diusia yang ke-14 ini, Harian Pagi Rakyat Pos masih tetap eksis memberikan informasi dan mencerdaskan masyarakat Bangka Belitung (Babel) melalui pemberitaan.
Untuk sampai pada usia 14 tahun merupakan perjuangan panjang yang membutuhkan kerja keras, kekompakan dan kebersamaan.

Karena itu, Agus mengajak seluruh keluarga besar Rakyat Pos untuk bersama-sama membesarkan koran yang sudah dikenal masyarakat dengan pemberitaan yang tajam dan tegas ini menuju dewasa.

“Terima kasih kami kepada para pendiri, Bapak Hidayat Arsani dan seluruh karyawan yang berjuang bersama membesarkan koran ini. Mari tetap menjaga kekompakan, kebersamaan dan bersama membesarkan koran kita, meningkatkan kerjasama dengan pemerintah, swasta maupun lainnya dan harus tetap menjadi koran kebangaan masyarakat Babel,” harap Agus. (nov/1)

Related posts