HUT Bhayangkara ke-74 Berjalan Lancar, Ibnu Saleh Titipkan Keamanan Bangka Tengah

  • Whatsapp
Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo memotong tumpeng peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di Mapolres Bangka Tengah, Rabu (01/07/2020). (Foto: M. Tamimi).

KOBA – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di Bangka Tengah berjalan lancar. Meski diguyur hujan lebat, rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di Bangka Tengah sukses dilaksanakan meliputi upacara kenaikan pangkat, upacara peringatan HUT Bhayangkara secara virtual dilanjutkan pemotongan tumpeng, penyerahan piagam bagi anggota Polisi berprestasi, dan penyerahan hadiah HUT Bhayangkara.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh, Ketua DPRD Me Hoa, Kapolres AKBP Slamet Ady Purnomo, Kajari Burhanudin, Wakil PN Koba Subronto, Danramil 04 Koba Mayor Inf. Irsan, tokoh ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, seluruh perwira Polres Bangka Tengah beserta jajaran Polsek-polsek termasuk insan pers.

“Usia 74 tahun Polisi Republik Indonesia bukanlah usia yang muda, karena usia tersebut telah banyak merasakan segala hiruk pikuk persoalan, hambatan dan rintangan dalam menjaga keamanan dalam negeri. Dalam usia ini, sudah banyak sumbangsih dalam membantu pemerintah daerah, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Bangka Tengah. Alhamdulillah, sampai saat ini, kondisi Kamtibmas tetap kondusif, dan masyarakat semakin produktif,” ujar Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh disela-sela perayaan HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolres Bangka Tengah, Rabu (01/07/2020).

Orang nomor satu di Bangka Tengah tersebut menitipkan keamanan di Bangka Tengah, karena sebentar lagi akan segera melaksanakan Pilkada tanggal 9 Desember 2020.

Baca Lainnya

“Saya yakin dan percaya bahwa Polri sebagai institusi negara dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga terhindar dari konflik horizontal dan dapat meredam segala persoalan yang mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo memohon dukungan semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, karena keterbatasan personel, tentu bantuan masyarakat sangat diutamakan.

“Terima kasih atas ucapan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020. Bantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, Kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif,” imbuhnya.(ran/3).

Related posts