Hujan Sesaat, Jalan Desa Kulur Ilir Terendam

  • Whatsapp
Hujan sesaat mampu merendam jalan penghubung Desa Kulur Ilir-Kulur Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah. Akibatnya, warga mengeluhkan jalan yang terendam itu, saat hendak melintas.(foto: tamimi).

Minta Pemkab Segera Memperbaiki

LUBUK BESAR – Hujan yang mengguyur siang kemarin berdampak panjang. Rupanya hujan sesaat tersebut, mampu merendam jalan penghubung Desa Kulur Ilir-Kulur Kecamatan Lubuk Besar, Bangka Tengah. Akibatnya, warga mengeluhkan jalan yang terendam itu, saat hendak melintasi.

Seperti yang dialami Komariah, salah satu pengendara sepeda motor yang melintas mengeluhkan dengan kondisi jalan yang tergenang air disetiap hujan. “Begini terus kondisi jalan ini, kalau hujan sebentar saja jalan sudah tergenangi,” ucapnya kepada wartawan, Kamis (16/05/2019).

Dikatakannya, akibat kondisi jalan yang tergenang seperti itu membuat aktivitas warga menjadi terganggu. “Jalan ini merupakan akses bagi kami menuju Desa Kulur Jalan, kalau seperti ini terus, hujan sebentar saja sudah menggenangi jalan, maka akan mengganggu aktivitas kami,” ungkapnya.

Ia meminta Pemerintah Bangka Tengah untuk memperhatikan dan memperbaiki kondisi akses jalan Desa Kulur Ilir yang menghubungi Desa Kulur tersebut.

“Kita minta Pemkab Bangka Tengah segera turun untuk memperbaiki akses jalan desa kami itu, karena jalan itu merupakan akses utama bagi kami,” tandasnya. (ran/3).

Related posts