by

HPM Muntok Santuni 145 Anak Yatim

Kepengurusan Himpunan Persaudaraan Muslimah Muntok foto bersama anak-anak yatim dari 36 Majelis Taklim di Wilayah Kecamatan Muntok, usai pemberian santunan. Acara ini berlangsung pada saat peringatan 10 Muharam di Gedung HPM di Jalan Sudirman Muntok, Kamis (20/9/2018) siang.(foto: hendra).

MUNTOK – Himpunan Persaudaraan Muslimah (HPM) Muntok menyantuni 145 anak yatim dari 36 Majelis Taklim di Wilayah Kecamatan Muntok. Acara ini berlangsung pada saat peringatan 10 Muharam di Gedung HPM di Jalan Sudirman Muntok, Kamis (20/9/2018) siang.

Penasehat HPM Mentok Hj Poninah Busro mengatakan, jumlah santunan yang diberikan sebanyak Rp 22 juta. Dana tersebut merupakan bantuan dari sejumlah majelis taklim di Mentok dan sumbangan donatur.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita dibawah naungan HPM berbagi kasih sayang menyantuni anak anak yatim dalam acara peringati 10 muharram yang setiap tahun kita laksanakan. Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat,” kata Poninah Busro.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada donatur dan mejelis-majelis taklim yang telah memberikan kepercayaan kepafa HPM untuk menyelenggarakan acara ini.

Acara pemberian santuan ini, dibuka dengan pembacaan Kalam Ilahi oleh anak tahfiz penghapal Al Qur’an Adelia Nasution Al-Hafidzah dan Layli Puspita Al-Hafidzah. Dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ustad H Chodonul Qudus dari Bogor.(wan/3).

Comment

BERITA TERBARU