by

HPM Kembali Kunjungi Fahmi Faisal

MENTOK – Fahmi Faisal warga Kampung Sawah RT 01/04 Kelurahan Tanjung yang sudah cukup lama terbaring sakit, mendapat kunjungan Pengurus dan anggota Himpunan Persaudaraan Muslimah (HPM) Mentok Kabupaten Bangka Barat, Selasa (28/8/2018).

Kunjungan ini merupakan kali kedua yang dilakukan oleh pengurus HPM ke kediaman Fahmi Faisal. Dalam kunjungan yang diikuti 10 pengurus dan anggota HPM ini memberikan bantuan berupa uang untuk meringankan beban keluarga Fahmi Ismail.

Bantuan tersebut diserahkan Ibu Hj Nur Aini mewakili Ketua Yayasan HPM Hj Poninah Busro yang berhalangan hadir karena sedang berada di Jakarta.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kita sebagai sesama muslim/muslimah. Dengan harapan dapat membantu meringankan beban keluarga Bapak Ismail Faisal yang sedang terbaring sakit,” ujar Nur Aini.

Ditambahkannya kegitan ini rutin dilakukan Yayasan HPM. Tujuannya tak lain ingin berbagi dan membantu sesama muslim/musliamah.

“Insya allah di masa-masa yang akan datang kegiatan ini akan lebih sering lagi kita lakukan sehingga akan lebih banyak lagi saudara- saudara kita yang bisa terbantu,” pungkas Nur Aini.

Ibu Hikmah, istri dari Ismail Faisal menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Yayasan HPM.

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan dari ibu-ibu HPM ini. Alhamdulillah kondisi suami saya sudah berangsur- angsur membaik,” kata dia.(wan/7)

Comment

BERITA TERBARU