Honor Ustadz/Ustadzah Tetap Dipertahankan

No comment 170 views


Batuud Koramil 413-07/Muntok menghadiri acara wisuda santriwan dan santriwati ke-14 di Lapangan Gelora Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Selasa (23/5/2017).(foto: rell).

Batuud Koramil Hadiri Wisuda Santri

MUNTOK – Batuud Koramil 413-07/Muntok menghadiri acara wisuda santriwan dan santriwati ke-14 di Lapangan Gelora Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Selasa (23/5/2017).

Wisuda santri tersebut dengan mengusung tema “Kita Sinergikan Al Qur’an Sebagai Pedoman, Penghayatan dan Pengamalan dalam Kehidupan Masyarakat di Kabupaten Bangka Barat Hebat 2021”.

Wisuda tersebut dibuka oleh Bupati Bangka Barat Drs. H. Parhan Ali, MM dengan dihadiri sebanyak 1986 santri dari beberapa daerah di Kabupaten Bangka Barat yang terdiri dari Kecamatan Muntok mencapai 386 orang, Kecamatan Simpang Teritip sebanyak 307 orang, Kecamatan Parit Tiga sekitar 395 orang, Kecamatan Jebus ada 267 orang, Kecamatan Kelapa 356 orang dan Kecamatan Tempilang 375 orang.

Bupati Babar, Parhan Ali dalam sambutannya saat membuka acara wisuda santri menekankan tentang landasan terpenting dalam kehidupan adalah iman, sehingga bupati mengharap dgn wisudawan/wati dan seluruh undangan untuk selalu meningkatkan keimanan agar kedepan lebih baik dari hari ini.

“Honor ustadz/ ustadzah masih tetap dipertahankan dan akan mengirim anak soleh dalam lomba tingkat provinsi, serta mengharapkan santriwan dan santriwati kedepan lebih banyak lagi dan tak lupa mengajak untuk selalu jaga kebersihan karena Muntok merupakan salah satu kabupaten di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang mendapatkan 3 kali Adipura,” kata Parhan.

Kegiatan wisuda dihadiri oleh Kapolsek Muntok, Sekda Babar, Para Asisten Pemkab Babar, OPD, Kementerian Agama Bangka Barat, Camat se Kab. Babar, Perwakilan BUMD Babar serta Ketua DPW BKPRMI Babel, yakni Zulkipli. (bis/3)

Print Friendly
No Response

Leave a reply "Honor Ustadz/Ustadzah Tetap Dipertahankan"