Himelda Resmi Jabat Wakil Ketua PN Tanjungpandan

  • Whatsapp
Pelantikan Himelda Sidabalok sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan, Jumat (14/6/2019). (foto: Dodi Iskandar)

TANJUNGPANDAN – Himelda Sidabalok resmi menjabat Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpandan, Kabupaten Belitung setelah diambil sumpah dan pelantikan di ruang sidang PN Tanjungpandan, Jumat (14/6/2019).

Selama dua tahun, jabatan wakil ketua PN Tanjungpandan kosong setelah ditinggalkan Djuanto. Himelda, sebelumnya menjabat sebagai hakim di PN Purwakarta Jawa Barat.

Ketua PN Tanjungpandan, Hari Supriyanto mengucapkan selamat datang kepada Himelda dan meminta untuk segera beradaptasi dengan pegawai dan staf.

Dia mengaku senang dengan masuknya Himelda. Sebab, posisi yang selama ini kosong akhirnya diisi oleh wanita yang sudah sangat berpengalaman. Sehingga ilmunya sangat bermanfaat bagi rekan kerjanya.

Pria asal Jember Jawa Timur ini berharap dengan masuknya Himelda, PN Tanjungpandan dapat semakin maju. Apalagi saat ini PN sekarang sudah menjadi Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bebas Korupsi.

“Masuknya Himelda sudah melengkapi empat pilar yang ada di Pangadilan Negeri Tanjungpandan. Semoga masuknya Himelda, semakin menambah kesolidan pengadilan guna menegakan keadilan di Pulau Belitong,” ungkap Hari.

Sementara itu, Himelda mengatakan dirinya akan segera beradaptasi dengan rekan-rekannya yang ada di PN Tanjungpandan.”Kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah menyambut kami di acara ini,”katanya. (dod/10)

Related posts