Hidayat: Pilihan Bagi Wisatawan untuk Menginap

  • Whatsapp

Puncak Budget Hotel Resmi Beroperasi
Sedia 135 Kamar, Tipe Superior dan Deluxe

Muat Lebih

PANGKALPINANG- Hotel keempat dari Puncak Grup, Puncak Budget Hotel, Sabtu (25/2/2017) resmi beroperasi. Hotel yang terletak di jalan Abdulrahman Siddik ini siap menjadi alternatif menginap di ibukota provinsi Bangka Belitung, kota Pangkalpinang.

Presiden Komisaris Puncak Budget Hotel, Hidayat Arsani menegaskan, kehadiran hotel ini sebagai pilihan bagi wisatawan untuk menginap dan menjadi salah satu hotel yang dekat dengan pusat kota serta memberikan berbagai kenyamanan.

Diakui Wakil Gubernur Babel ini, pada momentum tertentu tingkat hunian hotel memang mengalami peningkatan, tetapi tidak setiap bulan hunian hotel ini terisi penuh, apalagi di Babel sudah banyak hotel-hotel.

“Hotel seperti ini untuk menghadapi investasi dari luar, kita punya bintang lima hingga melati, ketika lagi sepi jangankan yang bintang lima, bintang satu saja kadang lambat, tapi karena situasi kondisi, kita berdoa saja supaya Babel makmur, ” ujar Hidayat, disela soft opening pada puncak budget hotel.

Ia menuturkan, kehadirannya dalam soft opening ini untuk mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Owner Puncak Grup, Suryanto yang sudah dianggap layaknya saudara bagi Hidayat.

“Sudah 30 tahun kami berjuang bersama dan hari ini kita dapat merasakan kehadiran hotel ini, sebagai komitmen untuk membangun Babel ini,” terangnya.

Owner Puncak Grup, Suryanto mengatakan, dirinya tak ragu untuk berinvestasi di bidang perhotelan, karena ia yakin, peluang bisnis ini akan semakin cemerlang.

“Hotel pertama saya dulu kelas melati, Al-Huriah masih kecil, kemudian berdiri hotel puncak, dan yang ketiga puncak di Belitung, dan keempat ini, secara tanpa disengaja peresmiannya pada tanggal 25, walaupun bulannya berbeda, mudah-mudahan ini hari yang baik,”ujarnya.

Puncak Budget Hotel ini memiliki 135 kamar, tipe superior dan deluxe, dengan harga promo Rp330.000 – Rp350.000 dan Rp 475.000, dengan reservasi di (0717) 438786. Dalam soft opening ini, dihadiri sejumlah mitra puncak grup, baik dari perbankan, maupun unit usaha lainnya.(nov/10)

Pos terkait