Hidayat Arsani Sarankan DPRD Basel dan Pengusaha Tambak Duduk Satu Meja

  • Whatsapp

 

*Selesaikan secara Damai dan Saling Memaafkan

RAKYATPOS.COM, TUKAKSADAI – Mantan Wakil  Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Hidayat Arsani menyarankan agar persoalan antara DPRD Basel dan pengusaha tambak yang berujung laporan di Polda Babel, dapat diselesaikan dengan damai dan saling memaafkan.

Baca Lainnya

“Selesaikan dengan damai, semua persoalan itu akan indah jika diselesaikan dengan damai, saling bermaafan, DPRD bisa memanggil kades, camat, kepala dinas serta pengusaha tambak, ada apa persoalan perizinannya, ada investasi yang masuk Basel hendaknya sama-sama difasilitasi ada kendala apa,” saran Hidayat Arsani, di sela-sela penyerahan CSR PT SIP yakni 1 unit ambulan  kepada Pemdes Desa Pasir Putih, Kecamatan Tukak Sadai, Sabtu (4/4/2020).

Menurut Dayat sapaan akrab Hidayat Arsani, jika investasi difasilitasi secara baik oleh pemerintah daerah serta DPRD tentu daerah akan mendapatkan pemasukan melalui PAD.

“Ini baru satu pengusaha tambak, sudah bantu 1 ambulance, bagaiamana jika ada 50 pengusaha tambak di Basel, yang rata rata investasi sekitar Rp 10 M, investasi masuk mencapai Rp 500 M, bisa banyak CSR ambulan yang dibantu perusahaan, menampung tenaga kerja mencapai ribuan, bisa ribuan sembako yang dibantu di masa sulit seperti ini, jadi saya sarankan untuk duduk satu meja, selesaikan dengan damai dan saling bermaaf-maafan,” pungkas Hidayat Arsani yang juga sebagai Ketua Asosiasi Petani Tambak Udang Indonesia Nusantara (APTIN). (raw)

 

Related posts