Hidayat Arsani Resmikan Puncak Swalayan

  • Whatsapp

PANGKALPINANG– Presiden Komisaris Puncak Group, Hidayat Arsani, Senin (22/5/2017) meresmikan Puncak Swalayan di jalan Depati Hamzah, Loting Building. Keberadaan Puncak Swalayan ini diharapkan mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan semua kebutuhan yang diinginkan oleh masyarakat.

“Gedung ini kalau tak dibangun suasananya tak bagus, dengan kerja keras Puncak Group menjadikan mall, maka inilah persembahan kami untuk wujudkan ekonomi di Bangka Belitung,” ujar Hidayat dalam sambutannya.

Kehadiran Puncak Swalayan di kawasan ini juga diharapkan Bang Dayat dapat menjadi alternatif bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai kebutuhan dengan mudah dan cepat.

“Kita komitmen untuk membangun Pangkalpinang dan saya ingatkan kepada pekerja untuk bekerjalah dengan baik, perusahaan tak akan memberhentikan karyawan kalau karyawannya baik, mudah-mudahan disini tak terjadi demikian,” ingatnya.

Presiden Direktur Puncak Group, Suryanto mengatakan, di tengah kondisi ekonomi yang tak menentu ini, Puncak Group masih berhasil membuka gerai swalayan untuk memudahkan masyarakat mendapatkan berbagai kebutuhan juga membuka lapangan kerja baru bagi pencari kerja di Babel.

“Sudah 11.500 tenaga kerja yang kita tampung, dan cabang baru ini kami membuka sekitar 80an tenaga kerja baru, dalam krismon (krisis moneter) kita menampung tenaga kerja dan itu tidak gampang dilakukan oleh pengusaha yang ada, bukan tidak bisa, dan hari ini Puncak Group membuktikan kita bisa memberikan yang terbaik,” tandasnya.

Suryanto pun menyebutkan, dari awal berinvestasi di Kota Pangkalpinang, dirinya banyak dibantu oleh mantan Walikota Sofyan Rebuin, yang kemarin pun hadir menyaksikan peresmian Puncak Swalayan ini.

Pantauan harian ini, puncak swalayan didesain dengan nyaman sehingga konsumen menikmati suasana berbelanja di Puncak swalayan. Tak hanya aneka produk sembako dan kebutuhan umum lainnya, Puncak juga menyediakan aneka produk fashion, pecah belah dan mainan anak-anak.
Turut hadir dalam pembukaan ini, anggota DPRD Babel Azwari Helmi, Hendra Apolo dan sejumlah tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya. (nov/10)

Related posts