Hidayat Arsani Buka Bersama Karyawan

  • Whatsapp
BUKBER BERSAMA – Presiden Komisaris Arsani Group, Hidayat Arsani, memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama jajaran karyawan di Balitong Resort, Minggu (26/5/2019). (foto: Nurul)

Ingatkan Selalu Jaga Kekompakan

Pangkalpinang – Presiden Komisaris Arsani Group, Hidayat Arsani, mengundang karyawan dari berbagai perusahaan yang ia pimpin, untuk bersilaturahmi dan berbuka bersama di Bakitobg Resort, Pantai Pasirpadi, Pangkalpinang, Minggu (26/5/2019).
Dalam acara buka bersama ini, Hidayat mengajak seluruh pegawainya, untuk memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini, meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta meningkatkan kinerja dan kekompakan untuk sama-sama saling membangun di perusahaan masing-masing.
Acara yang digelar santai, sederhana namun penuh keakraban ini, dihadiri perwakilan dari beberapa perusahaan, seperti rumah sakit, perhotelan, media massa, tambak, dan perkebunan.
“Biasanya berbuka bersama ini dilaksanakan di dirumah saya, karena ada resto ini, disini saja, kita bangga, walaupun sekedar berbuka bersama kita harapkan kedepan selalu sehat walafiat, solid loyalitas tinggi,” ujar Hidayat.
Bapak Pembangunan Babel ini menyebutkan, bahwa tantangan kedepan makin berat, terutama di rumah sakit, yang saat ini bekerjasama dengan BPJS, ia berharap kedepan berbagai persoalan yang dihadapi oleh rumah sakit yang ia miliki, dapat berjalan dengan baik, memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan.
“Karena tantangan makin berat, kita harus kompak, loyalitas tinggi, Kita harus lebih baik ke depan,” pesannya.
Momentum ramadan dan buka bersama ini, lanjut Hidayat, harus menjadi lebih baik, agar kedepan yang kurang lurus bisa diluruskan, yang kurang baik ditinggalkan dan yang sudah baik dapat ditingkatkan menjadi lebih baik.
“Terimakasih atas kehadiran, semoga kita dilindungi Allah dalam keadaan sehat wal’afiat, yang lurus kita luruskan, yang kurang baik kita buang, yang baik kita pertahankan,” ulasnya.
“Tanpa solid dan kerjakeras kita enggak bisa berkembang maju, tempuh tantangan dengan niat ikhlas, mari meletakkan tenaga dan keringat untuk membangun manajemen Arsani grup ini,” ajaknya.
Usai berbuka bersama, dilanjutkan dengan solat magrib berjamaah, dan makam malam bersama.(nov/6)

Related posts