Hidayat Arsani Bantu 2 Ekor Sapi ke Masjid Nurul Iman Air Banten Desa Pasir Putih

  • Whatsapp

 

Perwakilan PT SIP menyerahkan 2 ekor sapi kurban ke ketua panitia kurban Masjid Nurul Iman Dusun Air Banten Desa Pasir Putih. (ist)

 

RAKYATPOS.COM, TUKAKSADAI – Hidayat Arsani, Presiden Komisaris PT Sejahtera Indah Perkasa membantu 2 ekor sapi kurban ke Masjid Nurul Iman Dusun Air Banten Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai, Kamis (30/7/2020).

 

Baca Lainnya

Bantuan 2 ekor sapi ini merupakan bentuk kepedulian Hidayat Arsani sebagai pemilik PT SIP, perusahaan tambak udang kepada masyarakat Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai. Dua ekor sapi diserahkan oleh perwakilan perusahaan Aryu Noviri kepada ketua panitia kurban masjid.

 

Sebelumnya, Hidayat Arsani juga membantu 1 unit mobil ambulance bagi warga Desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai, Sabtu (4/4/2020). Ambulance ini merupakan CSR dari perusahaan miliknya yang bergerak di bidang tambak udang.

 

Kunci mobil ambulance diserahkan ke Camat Tukak Sadai, Ali Akbar yang kemudian diteruskan kepada Kades Pasir Putih, Iin Candra. “Ini bentuk CRS dan kepedulian kita di bidang kesehatan dengan memberikan bantuan ambulance, manfaatkan sebaik baiknya untuk masyarakat desa, ini adalah bentuk terima kasih saya kepada masyarakat karena sudah mendukung usaha tambak udang” ujar mantan Wakil Gubernur Babel ini didampingi Direktur PT SIP, Jaya Konni. “Kita harapkan CSR ini dapat membantu warga yang membutuhkan transportasi menuju puskesmas atau rumah sakit” kata Jaya Konni.

 

Camat Tukak Sadai, Ali Akbar berterima kasih kepada Preskom PT SIP, Hidayat Arsani yang telah membantu ambulance. “CSR ini sangat membantu masyarakat kami, sehingga jika ada warga yang sakit, mobil yang mengantar akan siap 24 jam,” ungkapya. (raw)

 

 

Related posts