Hendra Apollo: Nasib Ibu Kite Bisa Sama dengan Ridwan Kamil

  • Whatsapp

 

Hendra Apollo

PANGKALPINANG – Partai Golkar telah mengubah dukungannya di Pilgub Jawa Barat (Jabar). Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto mencabut dukungan terhadap pasangan calon Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien yang sebelumnya disahkan oleh Setya Novanto.

Hal itu, bisa saja bernasib sama yang mungkin bakal dialami oleh bakal calon walikota Pangkalpinang Endang Kusumawaty (Ibu Kite). Demikian dikatakan Wakil Ketua DPD I Golkar Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Hendra Apollo kepada rakyatpos.com, Senin (18/12/2017).

“Sampai saat ini yang direkom Endang, tapi itu saat pak Setya Novanto. Kalau ketua baru, bisa saja diganti. Itu dimungkinkan terjadi,” kata Hendra.

Wakil Ketua DPRD Babel itu menambahkan, seyogianya memang untuk mendaftarkan diri ke KPU nantinya, sepaket. Yakni, bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota.

“Yang direkom baru Endang, kita belum tahu pasti dengan pergantian ketua umum Golkar yang sekarang (Airlangga Hartarto). Ya, mungkin saja bisa sama dengan Ridwan Kamil,” ujarnya.(ron)

Related posts