by

Helly Chandra Kembali Sebagai Dokter

Mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Beltim, Helly Chandra akui selama 5 tahun lebih masa kepemimpinannya belum banyak yang bisa ia berikan bagi kemajuan pariwisata di Kabupaten Beltim.

Dia berharap Kepala Disbudpar yang baru dapat melanjutkan apa yang sudah dirintisnya selama ini. Menurutnya

“Saya akui saya memang gagal, belum bisa membangun konteks wisata Beltim seperti yang diharapkan. Selama ini mungkin saya lebih banyak minus, dibanding surplusnya. Gak papa, tulis saja itu,” tuturnya kepada RAKYAT POS saat ditanya respon terkait mutasi jabatannya Kamis (19/4/2018).

Helly berpesan agar pondasi pembangunan pariwisata yang sudah dibangunnya dapat dilanjutkan. Termasuk program inovasi pelayanan seperti Objek Wisata Unik Ngenjungak (OWUN) dan koleksi binatang di Disbudpar.

“Mudah-mudahan mau melanjutkan, program yang sudah ada kan sudah cukup baik. Untuk koleksi kita, tergantung kepala dinas baru, kalau tidak mau ada yang siap menampung,” ungkap Helly.

Mantan Kadin Kesehatan itu juga berharap kerjasama yang sudah baik dengan para pelaku wisata di Pulau Belitung dapat terus berlanjut. Ia meminta agar travel tetap membawa wisatawan kunjungan ke OWUN.

“Saya minta maaf kalau selama ini ada pelayanan saya yang kurang. Biarpun bukan saya lagi, silahkan terus kan bawa kunjungan kesini,” kata Helly.

Meski mengaku tidak tahu menahu terkait pergeseran jabatannya, Helly ikhlas. Sebagai pelayan, ia menyatakan siap ditempatkan dimana saja dan akan berusaha memberikan yang terbaik.

“Rencananya saya akan kembali bertugas jadi dokter biasa. Kemungkinan saya akan mengabdi di Puskesmas Kelapa Kampit, balik ke kampung halaman. Di sana saya akan tetap berikan yang terbaik,” ujarnya. (dny/3)

Comment

BERITA TERBARU