Heboh… Warga Beli Obat di Apotik, Diberi Obat Kedaluwarsa

TOBOALI – Para pengguna media sosial dikejutkan oleh sebuah postingan pemilik akun facebook Dama Hafidzramaghan yang mengaku telah membeli obat kedaluwarsa di salah satu apotek di Toboali (Minggu/10/2017). Dalam postingan tersebut terdapat foto obat serta tertulis tanggal kadaluarsa exp date 12 AUG 17.

“Astagfirullahhalazim..Nebus obat kmren di slh satu apotik di toboali di kasih obat kadaluawarsa, untung ketahuan n lum di kasih perawat ke ank q,”. (Astagfirullahalazim, nebus obat kemarin di salah satu apotek di Toboali dikasih obat kadaluarsa, untung ketahuan dan belum dikasih perawat ke anak ku),” tulis Dama.

Postingan ini mendapat respon yang luar biasa. Belasan kali dibagikan para warganet serta mendapatkan puluhan komentar yang isinya meminta Dama untuk menyampaikan secara terbuka dimana Apotek tempat ia membeli obat tersebut. Tak hanya itu, warga meminta untuk dilaporkan temuan tersebut agar ada sanksi bagi apotek penjual obat serta tidak terulang dan tidak ada korban lainnya. Rakyatpos.com mencoba mengkonfirmasi langsung via messenger Dama dan berhasil mendapatkan jawabannya Rabu (11/10/2017) sore.

“Kita beli obatnya di Apotik Hana Pak, saya benar-benar kecewa atas keteledoran ini, hampir saja anak saya yang diopname di RSUD Basel menjadi korban obat kedaluwarsa tersebut jika tidak ketahuan oleh suster dan saya”, jelas Dama kepada harian ini. (raw)‎

No Response

Leave a reply "Heboh… Warga Beli Obat di Apotik, Diberi Obat Kedaluwarsa"