Heboh, Petugas Parkir BNI Mendadak Ambruk

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Pengguna Jalan Jendral Sudirman Pangkalpinang tepatnya di depan Bank Negara Indonesia (BNI) dihebohkan dengan ambruknya secara tiba-tiba petugas parkir, Rabu sore (1/4/2020).

Read More

Informasi yang diterima harian ini, diketahui petugas parkir bernama Nana Suryana (55), warga Jalan Masjid H Bakrie Kelurahan, Rawa Bangun Kecamatan Taman Sari diduga mendapat serangan jantung hingga terjatuh.

Sementara menurut keterangan Deni, petugas parkir yang bertugas di depan Pusat perbelanjaan Puncak mengatakan peristiwa terjadi sekira pukul 14.30 WIB, dan sempat menolong korban.
“Iwan sudah lama bekerja sebagai petugas parkir di depan Bank BNI, pada saat tergeletak tiba-tiba saya langsung memberikan pertolongan dan saat ini sedang berada di RSUD Depati Hamzah,” kata Deni.

Ditambahkan Deni, dirinya sempat melihat rekannya kejang-kejang saat terjatuh lantaran sakit jantung, Iwan langsung lemas sambil memegang dada bagian kiri.
“Tadi langsung dibawa ke Rumah Sakit menggunakan mobil, nggak tahu juga mobil apa yang digunakan,” singkat Deni.

Satpam Bank BNI Suwandi, tidak mengetahui peristiwa itu, karena dirinya belum berganti jam tugas.
“Iya memang ada, Kurang tahu si kalau meninggal atau tidak soalnya waktu itu bukan saya yang tugas, kejadiannya sebelum jam 15.00 WIB,” tutup Suwandi.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana, saat dihubungi via WA membenarkan peritiwa tersebut.
“Kita tunggu dari rumah sakit untuk memastikan sebab jenazah yang ditemukan bukan karena kekerasan dan bukan karena positif covid 19, kalau kekerasan tidak ada, tunggu saja keterangan dari rumah sakit. Informasinya menderita sakit jantung,” singkat Kapolres.

Sedangkan keterangan cucu almarhum bernama Rio (24) menyebutkan bahwa korban meninggal dunia karena penyakit jantung yang sudah lama diidapnya.

“Almarhum memang mempunyai riwayat jantung sudah lama dan komplikasi, juga pernah diantar pulang karena sakit oleh karyawan Bank BNI,” terang Rio. (ist/6)

JustForex

Related posts