Heboh di Medsos, Pria Terkapar Meninggal Dunia di Jalan Parit 9 Toboali

  • Whatsapp
Seorang pria terkapar di Jalan Parit 9 Desa Gadung Toboali pagi tadi. Pria ini sudah meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Basel. (foto: ist/Facebook: iskarrara)

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Seorang pria terkapar di pinggir Jalan Parit 9 Desa Gadung, Kecamatan Toboali tak jauh SPBU Parit 9 pada Jumat pagi (5/6/2020).

Foto-foto pria tadi sempat diposting di FB oleh Iskar Rara sekaligus mengabarkan peristiwa itu. Dalam postingannya, Iskar Rara juga meminta nomor telepon ambulan.

Warga setempat yang melihat kejadian itu langsung membawa pria tadi ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Basel. Hanya saja, pria tersebut ternyata sudah menghembuskan nafas terakhir saat tiba di RSUD Basel.

Plt Direktur RSUD Basel, dr. Agus Pranawa, dikonfirmasi menyebutkan pria tersebut bernama Triyanto (38) warga Jalan Puput, Desa Gadung, Kecamatan Toboali.

Baca Lainnya

Ia mengatakan pihaknya tidak bisa memastikan penyebab meninggalnya pria tersebut karena saat tiba di RSUD Basel sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Kondisi pria sudah meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit dan jenazahnya saat ini sudah dibawa pulang lagi,” imbuhnya. (raw)

Related posts