Hastuti Jabat Dirut RSUD Provinsi Babel

No comment 1017 views

 

Wakil Gubernur menyerahkan Surat Keputusan Pelantikan kepada Pejabat Eselon III yang dilantik. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan susulan ini, berlangsung di Ruang Wakil Gubernur Babel, Senin (9/10/2017) pagi.(foto: ist)

*Wagub Ingatkan Pejabat Kerja, Kerja dan Kerja

PANGKALPINANG– Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Drs. H. Abdul Fatah, M.Si, Senin (9/10/2017) pagi, melantik dan mengambil sumpah jabatan tiga Pejabat Struktural Eselon III di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel.

Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Kerja Wakil Gubernur Lantai I Kantor Gubernur Babel, di Air Itam Pangkalpinang tersebut, merupakan pelantikan susulan yang dilakukan oleh gubernur pada Jumat (6/10/2017) sore.

Mereka yang dilantik, H. Burhasan SKM jabatan lama Kepala UPT Balai Hygiene Perusahaan Kesehatan dan Keselamatan Kerja Disnakertrans Babel, jabatan baru Kepala UPT Balai
Laboratorium Kesehatan Dinkes Babel.

Kedua, M. Iqbalsyah, SE, jabatan lama Kabid Politik Dalam Negeri Kesbangpol Babel, jabatan baru Kabid Pengembangan SDM BKPSDMD Babel. dr. Hastuti, M.Sc jabatan lama Pelaksana pada Dinkes Babel, jabatan baru Dirut Rumah Sakit Umum Daerah Provinsi Babel.

Wakil Gubernur dalam arahannya mengatakan, sesuai dengan sumpah dan janji, semua tentu sudah paham maknanya. “Saya hanya menggarisbawahi, mulai hari ini, agar para pejabat yang dilantik ini, saya ingatkan untuk selalu kerja, kerja dan kerja,” tegasnya.

Kemudian, lanjut Wagub, laksanakan kerja tersebut dengan penuh tanggung jawab, akuntabel, cermat dan teliti. Semuanya itu harus dipertanggung jawabkan masing-masing pejabat.

“Khusus untuk Direktur RSUD Provinsi, jangan ada kata tunggu, mulai hari ini, selesaikan berbagai peraturan gubernur mengenai masalah badan layanan umum daerah (BLUD) RSUD provinsi. Kerja keras menanti para pejabat yang dilantik ini. Selamat bekerja,” tutup Wagub.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, disaksikan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Provinsi Babel, Haryoso, SH dan Kepala BKPSDMD Babel Drs. H. Sahirman. (hmsprov/3)

No Response

Leave a reply "Hastuti Jabat Dirut RSUD Provinsi Babel"