Hasil Swab 4 Warga Toboali Negatif

  • Whatsapp
Proses Rapid Test massal oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 Basel di Pasar Toboali beberapa waktu lalu. (ist)

 

*Swab 3 Warga Kluster Temboro Belum Keluar

RAKYATPOS.COM, TOBOALI – Empat warga Toboali yang reaktif Rapid Test massal pada pekan lalu dinyatakan negatif hasil Swab-nya.

 

Baca Lainnya

Kepala Dinas Kesehatan Basel, Supriyadi bersyukur atas hasil negatif tersebut. Menurutnya, Tim Gugus Tugas Covid-19 Basel saat ini masih menunggu hasil Swab 3 warga Simpang Rimba kluster Temboro yang juga diambil Swab-nya pekan lalu.

 

“Alhamdulillah, 4 warga Toboali yang reaktif pada saat Rapid Test massal telah diambil Swab dan hasilnya negatif, dan kita masih menunggu hasil Swab 3 warga Simpang Rimba kluster Temboro, semoga hasi semuanya negative,” kata Supriyadi, Selasa (26/5/2020).

 

Ia menyebutkan total warga Toboali yang telah di-Rapid Test sebanyak 782 orang dan Rapid Test massal akan terus berlanjut.

 

Di sisi lain, Supriyadi terus mengingatkan seluruh masyarakat Basel untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah, rutin cuci tangan pakai sabun di air mengalir, meggunakan masker, jaga jarak dan tetap di rumah jika memang tidak penting untuk bepergian.

 

“Mari kita pertahankan saat ini Basel di posisi zona waspada, saat ini kita nol covid-19 dan tetap waspada,” pungkasnya. (raw)

 

 

 

 

Related posts