by

Hari Pertama, Seleksi CPNS di Babar Diikuti 300 Peserta

Panitia Pelaksana CPNS Pemerintah Kabupaten Bangka Barat membuka ruang seleksi penerimaan CPNS Tahun 2018 sebelum dilaksanakannya seleksi menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) UNBK Kemendikbud di dua lab multimedia SMAN 1 Muntok (5/11/2018).(foto: wan).

Pemerintah Kabupaten Bangka Barat juga melaksanakan ujian seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT) UNBK Kemendikbud di dua lab multimedia SMAN 1 Muntok (5/11/2018).

Ketua pelaksana penerimaan CPNS Kabupaten Bangka Barat Herzon mengatakan, pelaksanaan seleksi CPNS pada hari pertama diikuti 300 peserta, yang terbagi menjadi tiga sesi dan setiap sesinya diikuti sebanyak 100 orang peserta.

Total peserta yang mendaftar CPNS di Kabupaten Bangka Barat sebanyak 1.235 orang, dan yang lulus seleksi administrasi dan berhak mengikuti ujian seleksi CPNS sebanyak 1146 orang.

“Ujian seleksi ini dilaksanakan selama 4 hari, mulai tanggal 5 – 8 November 2018, Mudah-mudahan ujian seleksi ini tidak ada kendala,” tambah Herzon.

Senada dengan Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Barat, Drs. Heru Warsito, bahwa ujian seleksi penerimaan CPNS hari pertama ini dibagi menjadi tiga sesi saja, dimulai jam 10.00 pagi untuk sesi pertama, jam 13.00 untuk sesi kedua dan sesi ketiga dimulai pukul 15.30 wib dan Untuk besok sesi pertama dimulai pukul 07.30 wib.

“Diharapkan kepada seluruh peserta yang mengikuti ujian seleksi ini dapat menjaga kondisi yang baik sehingga dapat memperoleh hasil yang optimal sesuai dengan apa yang diharapkan,” sambung Heru.

Pada ujian seleksi penerimaan CPNS ini, melibatkan beberapa unsur baik panitia dari ASN pemkab Bangka Barat, anggota polres Bangka Barat, Satpol PP Kabupaten Bangka Barat dan tenaga kesehatan dari RSUD Sejiran Setason Bangka Barat.(wan/3).

Comment

BERITA TERBARU