Hari Jadi ke-9, FBI Sajikan Kopi Plus Bincang-bincang Fotografi

  • Whatsapp

 

PANGKALPINANG – Dalam suasana hari jadi ke-9, Fotografer Bangka Belitung Islands (FBI) menggelar sajian kopi plus bincang-bincang fotografi. Kali ini, ajang ngumpul bareng yang diusung FBI, akan mengambil lokasi di Bukit 7 Sempan, Kabupaten Bangka, Sabtu (14/4/2018).

Ketua panitia Herry Gaoel mengatakan, hari jadi ke-9 FBI merupakan buah hasil kebersamaan sesama fotografer di Bangka Belitung. Sembilan tahun komunitas yang dibentuk oleh tiga pendiri yakni, Yudi Sulthan, Abay dan Hadi, menjadi pionir komunitas fotografer di Babel yang merangkul fotografer se-Bangka Belitung.

“Terima kasih kita haturkan kepada pendiri FBI. Mereka banyak berjasa bagi perkembangan fotografi di Bangka Belitung,” ujar Herry dalam siaran persnya kepada rakyatpos.com, Jumat (13/4/2018).

Pria yang kerap disapa Om HG itu menambahkan, hari jadi ke-9 yang kali ini digelar di Bukit Tujuh Sempan itu, sengaja diambil dengan tujuan menikmati suasana baru dan destinasi baru untuk pengembangan pariwisata.

“Tujuannya menjalin silaturahmi dan dapat menikmati suasana baru, sambil liburan,” imbuhnya.

Selain ngumpul dan ngopi bareng, acara yang mengambil tajuk “Kopi+bincang-bincang fotografi” itu juga akan memberikan edukasi fotografi.

Mentor yang dihadirkan yakni, pendiri FBI dan Ketua APFI (Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia) Bangka Belitung Yudi Sulthan, Ketua FBI Yosse Rizal dan Pewarta foto Bangka Belitung Roni Bayu.

Tidak hanya itu, ajang silaturahmi sesama fotografer se-Babel itu juga menghadirkan dua model dari Jakarta. Yakni, Ocha dan Emel.

“Untuk Make up Artis, kita menggandeng Agung Rias Penganten, Kelapa. FBI juga mengucapkan terimakasih kepada aparat Desa Bukit Tujuh Sempan, yang telah mengiijinkan kita untuk mengadakan acara disana,” haturnya.

“Kami pengurus FBI, mengharapkan kehadiran seluruh kawan-kawan fotografer di Bangka Belitung. Acara ini gratis dan untuk info dan tanya-tanya yang berkaitan dengan acara ini, bisa menghubungi saya, di nomor 0812 78972 999. Jangan lupa datang brother,” harapnya. (rls)

Related posts