by

Hari Ini Final Voli Kajari Basel Cup I

Wasit dan Panitia Penyelenggara Turnamen Bola Voli Kajari Bangka Selatan Cup I 2018 foto bersama dalam rangka persiapan final yang akan berlangsung hari ini.(foto: dedi).

Tim Desa Tiram Vs Desa Pangkalbuluh

TOBOALI – Tim Voli Desa Tiram Kecamatan Tukak Sadai dan Tim Voli Desa Pangkalbuluh Kecamatan Payung berhasil melaju ke final pada Turnamen Bola Voli Kajari Bangka Selatan Cup I 2018.

Sebelumnya, di Pool A, Tim Desa Tirem berhasil mengalahkan Tim Desa Serdang. Sementara di Pool B, Tim Desa Sidoharjo dikalahkan oleh Tim Pangkalbuluh.

Ketua panitia, Mgs Rudi Apriansyah didampingi Sekretaris Robi Yanto Selasa (17/7/2018) mengungkapkan pertandingan final akan digelar pada Rabu (18/7/2018) hari ini, sekitar pukul 14.00 WIB di GOR Junjung Besaoh.

Selain partai final, acara tersebut dilanjutkan dengan penutupan yang rencananya akan dihadiri Wakajati Bangka Belitung RH Arie Arifin SH MH.

Kejaksaan Negeri Bangka Selatan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bangka Selatan, KONI serta masyarakat Bangka Selatan melaunching dukungan penyelenggaraan Asian Games 2018, Kamis (5/7/2018). Selain launching, Kejari Basel bersama KONI Basel juga menggelar Turnamen Voli Kajari Basel Cup I di GOR Junjung Besaoh.

Kajari Basel Safrianto Zuriat Putra mengungkapkan turnamen ini mendapat antusiasme yang luar biasa dari Apdesi Basel yang mengirimkan 60 tim ditambah tim dari 3 kelurahan. Ia berharap turnamen ini dapat memberikan kontribusi positif bagi pembinaan prestasi olahraga di Basel. Tak hanya itu, diharapkan akan mendapatkan bibit atlet bola voli menjelang ajang Porprov 2018 mendatang.

Sementara itu, Bupati Basel Justiar Noer mengapresiasi turnamen yang digelar Kejari Basel. Ia berharap turnamen ini juga menjadi ajang silaturahmi serta dapat meningkatkan sinergitas antara Forkopimda serta seluruh elemen masyarakat.

Selain itu, Justiar berharap melalui turnamen ini akan muncul para atlet voli Basel yang mampu mengharumkan nama Basel di ajang yang lebih tinggi baik di tingkat provinsi maupun nasional. (raw/3)

Comment

BERITA TERBARU