Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Pangkalpinang: Pelayanan kepada Masyarakat Harus Lebih Baik

  • Whatsapp
Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah bersama unsur Forkominda Kota Pangkalpinang mengikuti upacara secara virtual dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara, Rabu (11/7/2020).(foto: istimewa)

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG – Polres Pangkalpinang mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual yang tersambung langsung dengan Istana Negara, Jakarta dan dipimpin Presiden RI Joko Widodo, Rabu (1/7/2020).

Upacara secara virtual di Aula Anton Sujarwo dipimpin Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah dan diikuti Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil serta unsur Forkompinda.

“Kegiatan upacara dalam Hari Bahayangkara ke 74 dilakukan secara virtual, mengingat kondisi pandemi corona dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” terang kapolres.

Dia berharap dengan semangat Hari Bahayangkara ke-74 ini pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik.

Baca Lainnya

“Saya mengharapkan kepada anggota jalankan tugas kepolisan dengan baik dan semakin profesional dan masyarakat terlayani dengan baik,”katanya.

Terpisah, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil alias Molen mengatakan sinergitas Polres Pangkalpinang dengan Pemkot Pangkalpinang selama ini berjalan baik.

“Khususnya dalam penanganan covid menuju new normal ini sudah berjalan baik dengan Polres Pangkalpinang. Situasi kamtibmas di Pangkalpinang baik dan kondusif. Saya harapkan pelayanan semakin maksimal,”ujar Molen.

Pantauan rakyatpos.com kegiatan juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada anggota Polres Pangkalpinang yang berprestasi dan pemotongan nasi tumpeng. (ist)

Related posts