Hardi Joy Ambil Formulir Calon Wakil Bupati di PDIP Basel

  • Whatsapp
Suhardi Joy mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati di Sekretariat DPC PDIP Bangka Selatan, pada Kamis (28/11/2019).(foto: Dedy Irawan)

TOBOALI – Setelah resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati ke Sekretariat DPD II Partai Golkar Bangka Selatan (Basel), Suhardi Joy kembali mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati di DPC PDIP Basel, pada Kamis (28/11/2019) lalu.

Hardi Joy sapaan akrabnya mengungkapkan pengembalian formulir pendaftaran peserta Pilkada Basel 2020 ke DPC PDIP merupakan keseriusannya untuk maju pada ajang kompetisi Pilkada Basel 2020 mendatang.

Ia menuturkan, maju sebagai balon cawabup ke PDIP adanya dorongan besar dari masyaarkat, rekan dan keluarga serta bentuk kepedulian dan perhatian untuk membenah Basel lebih baik lagi kedepannya.

“Bismillah, dengan niat baik dan tulus membangun Basel lebih baik lagi saya telah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil bupati di DPC PDIP Basel dan ini merupakan dorongan dari masyarakat, rekan serta keluarga untuk mewujudkan Basel lebih mandiri dalam menghadapi era globalisasi kedepannya,” kata Hardi Joy, Senin (2/12/2019).

Pengusaha muda sukses ini menjelaskan, politik sangat dinamis dan tidak bisa digambarkan dan ia juga mengapresiasi dengan diterimanya dirinya dengan baik oleh ketua DPC PDIP Basel, Erwin Asmadi saat mengambil formulir pendaftaran Kamis lalu.

Padahal, menurut dia, Erwin saat itu sedang disibukkan dengan rapat paripurna di DPRD Basel sebagai pimpinan rapat.

“Saya pikir politik itu dinamis, alhamdulillah saya merasa terhormat atas sambutan DPC PDIP Basel, khususnya ketua DPC pak Erwin Asmadi, beliau habis sidang paripurna di kantor DPRD Basel langsung meluncur ke kantor DPC PDIP,” ungkapnya.

“Beserta dengan pengurus DPC PDIP, beliau menerima saya beserta rombongan dengan ramah tamah, dengan maksud kedatangan kami adalah mengambil formulir di PDIP terkait pilkada Basel 2020 dan saya tetap ambil formulir cawabup,” pungkasnya. (raw)

Related posts