by

Hanura Basel Santuni Anak Yatim Piatu

-Politik-217 views
Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Bangka Selatan saat menggelar buka puasa bersama 35 anak yatim piatu dari Ponpes Tarbiyatul Mubtadiin Toboali di Sekretariat Hanura di Jalan Raya Toboali, Jumat (25/5/2018). (foto: dedi).

TOBOALI – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (26/5/2018), menggelar buka puasa bersama di Sekretariat Hanura di Jalan Raya Toboali.

Selain berbuka puasa bersama, Partai Hanura juga menyantuni sebanyak 35 anak yatim piatu dari Ponpes Tarbiyatul Mubtadiin Toboali.

Ketua DPC Hanura Basel Suhardi Joy dalam sambutannya mengajak seluruh tamu undangan untuk terus meningkatkan ketaqwaan di bulan suci Ramadhan.

Di sisi lain, Suhardi Joy mengungkapkan, santunan yang diberikan merupakan bentuk komitmen Partai Hanura dalam memberikan perhatian kepada kaum duafa di Bangka Selatan.

Acara tersebut juga diisi dengan pembacaaan ayat suci Al-Quran serta tausiyah oleh Ustad Mukmim yang menyampaikan tentang 4 hal yang dirindukan syurga, yaitu orang yang rajin membaca Al- Quran, orang yang bersedekah memberikan makanan di bulan puasa, orang yang mampu menjaga lisan dan lidahnya serta orang yang berpuasa di bulan ramadhan.

Usai tausiyah, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta sholat Magrib berjamaah di Sekretariat Partai Hanura Basel. Sebelumnya pada April lalu, DPD Hanura Babel telah melantik sekaligus menyerahkan SK Kepengurusan PAC Partai Hanura Basel.

Suhardi Joy sebagai Ketua DPC Hanura Basel menegaskan, dirinya siap bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat, menyampaikan aspirasi masyarakat sekaligus memberikan kritik yang konstruktif agar Kabupaten Bangka Selatan Mandiri, Maju Sejahtera dan Berdaya Saing.

“Kita harapkan keberadaan Hanura Basel dapat member warna perpolitikan di Bangka Selatan, kami siap bersinergi memberikan masukan, kritik dan saran demi pembangunan Bangka Selatan yang kita cintai ini,” pungkasnya. (raw/3)

Comment

BERITA TERBARU