Hadiri Jambore Anak Yatim, Molen Disambut Shalawat Badar

Doakan Molen Jadi Walikota
Komitmen Sejahterahkan PNS, Non PNS, RT/RW dan Guru Ngaji
Deklarasi 171217

PANGKALPINANG, — Maulan Aklil terus melakukan safari politik dan bersilahturrahmi dengan masyarakat maupun Partai Politik di Pangkalpinang. Safari politik Molen, sapaan akrab Maulan Aklil ini bukan tanpa tujuan. Meskipun sudah memenuhi syarat kursi untuk maju di Pilwako Pangkalpinang 2018 mendataang, namun tidak mengendurkan langkah Molen untuk memenuhi undangan masyarakat maupun Partai Politik di Pangkalpinang.

Seperti yang dilakukan Molen pada Sabtu (11/11/2017), mengunjungi warga Kampung Opas Pangkalpinang. Saat itu Molen menghadiri undangan pengurus Pengajian Al-Hidayah. Beragam masukan dan saran disampaikan para jamaah. Mereka meminta komitmen Molen untuk memperhatikan kesejahteraan Majelis Taklim, memperhatikan honorer guru PAUD dan Ustadjah yang pernah dilakukannya saat menjabat Bupati OKU 2015 lalu.

Saran dan harapan para jemaah ini disambut baik oleh Molen. Ia berharap jika dipercaya menjadi Walikota Pangkalpinang 2018 nanti, dirinya bisa mewujudkan harapan para jemaah tersebut.

Malam harinya, Molen berkesempatan kembali mengunjungi Masjid Kayu Tua Tunu untuk menghadiri acara Jambore Anak Yatim. Di dampingi Pengelola Masjid Kayu Ustad Herry, kehadiran Molen disambut Shalawat Badar. Bahkan tak sampai disitu, kehadiran dirinya ditengah-tengah anak yatim ini, membuat Molen langsung berbaur ikut bermuhasabah, termasuk dapat doa dari ratusan anak Yatim yang hadir.

Ratusan anak yatim dan piatu ini memanjatkan doa kehadirat Allah SWT agar Molen dimudahkan menjadi Walikota Pangkalpinang 2018-2023.Selanjutnya pada Minggu (12/11/2017) siang, Molen menghadiri cara operasi katarak yang digagas Rudy Centre.

Sementara itu Molen mengatakan, dirinya sudah memenuhi syarat untuk maju di Pilwako Pangkalpinang. Dalam setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat, banyak sekali masukan, saran, dan harapan masyarakat untuk kemajuan Pangkalpinang yang akan datang.

Disinggung soal kerja pertama setelah menjabat jika terpilih menjadi walikota, dirinya mengatakan hal yang pertama dilakukannya yakni akan hadir ditengah-tengah, melihat dan mendengar keluhan agar dapat mensejahterakan masyarakatnya.

” Karena saya ini berkarier sebagai PNS, maka komitmen yang akan saya lakukan adalah meningkatkan kesejahteraan PNS, dan pegawai non PNS. Bahkan tak hanya itu saja, saya punya hitung-hitungan untuk menaikan honor guru PAUD swasta, guru ngaji, dan menaikan insentif RT/RW. Insya Allah, 17 tahun Saya sebagai birokrat, saya paham betul pos-pos anggaran yang harus dialokasikan, termasuk dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tukasnya.

Pada kesempatan tersebut, Molen juga menegaskan bahwa dirinya akan melakukan deklarasi Maju Pilwako Pangkalpinang 2018, pada tanggal 17 bulan 12 dan tahun 2017. Disingkat menjadi Deklarasi 171217. (rev/7)

 

No Response

Leave a reply "Hadiri Jambore Anak Yatim, Molen Disambut Shalawat Badar"