Berita Kota

Hadir di Kota Pangkalpinang, Modena Siap Percantik Dapur Anda

Direktur PT Modena, Bagus Prastowo memotong nasi tumpeng saat Grand Opening Modena Home Center Bangka, di Citra Square Pangkalpinang, Rabu (7/10/2020). (foto: Nurul Kurniasih)

RAKYATPOS.COM, PANGKALPINANG– Modena, penyedia peralatan elektronik rumah tangga berkualitas tinggi, kini hadir di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). Produk-produk rumah tangga unggulan ini menyasar masyarakat kelas menengah ke atas yang percaya akan kualitas produk.

Direktur PT Modena, Bagus Prastowo mengatakan, Modena memiliki tiga katagori produk cooking, cleaning dan cooling. Keseluruhan produk Modena senantiasa menekankan pada aspek estetika desain, kaya akan fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna atau user friendly.

“Modena didesain dengan kualitas berbeda dari bahan yang memang berkualitas, tahan lama dan dengan penerapan teknologi terkini serta ramah lingkungan,” kata Bagus saat Grand Opening Modena Home Center Bangka, di Citra Square Pangkalpinang, Rabu (7/10/2020).

Produk Modena sebagai solusi cerdas dalam menciptakan smart living – sebuah kualitas hidup yang lebih baik bagi pelanggan. Ia menyebutkan, saat ini Modena tumbuh baik, memang sedikit mengalami penundaan untuk grand opening di Bangka.

“Ini gerai keenam di Sumatera, dan saya lihat ini terbesar di luar Jawa, terima kasih untuk owner Home Center Bangka yang sudah bekerjasama dengan kami, ” ujarnya.

Modena sebutnya, berusaha memberikan tambahan pengalaman bagi konsumen, khususnya bagi konsumen yang tak mencari harga terendah tetapi kualitas yang bagus.

“Modena tidak menyasar konsumen yang hanya mencari harga terendah, tapi pengalaman berbelanja yang menarik, kualitas terbaik dengan harga premium,”tegasnya.

Modena memiliki lebih dari 300 satuan produk, mulai dari peralatan memasak, hingga produk lainnya, yang menjadi pilihan alternatif produk rumah tangga. Modena hadir sudah 40 tahun di Indonesia.

Owner Modena Home Center Bangka, Emilda berharap, kehadiran Modena menjadi alternatif bagi masyarakat Babel untuk mendapatkan produk yang berkualitas.

” Modena adalah produk berkualitas, kami berharap kehadiran di Babel bisa mempermudah masyarakat yang ingin memiliki Modena,”tambahnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top