Hadapi PSCS Cilacap, I Putu Gede Targetkan Tiga Poin

  • Whatsapp
Konferensi pers jelang laga Babel United melawan PSCS Cilacap di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Senin (1/7/2019). (foto: Rizky)

PANGKALPINANG – Kesebelasan Babel United bertekad untuk menyuguhkan permainan menarik bagi masyarakat Bangka Belitung saat menjamu PSCS Cilacap, Selasa (2/7/2019).

Untuk itu, kemenangan menjadi target pelatih kepala Babel United, I Putu Gede saat konferensi pers di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Senin (1/7/2019). “Target kita tiga poin,” ungkap Putu Gede.

Meski PSCS Cilacap saat ini memuncaki klasemen Grup Barat Liga 2, Coach Putu Gede menegaskan timnya akan tampil lebih berani dalam menyerang. Selain itu, anak asuhnya diinstruksikan lebih optimal dalam penguasaan bola.

“Kami jelas akan lebih menyerang, demi tiga poin. Tentu akan bertahan juga. Dan terutama pada saat transisi, itu yang mesti seimbang,” terangnya.

Demi menuntaskan target kemenangan, dia pun meminta pemain tampil lepas dan berharap dukungan maksimal dari para suporter agar pemain tampil lebih militan. “Dengan dukungan suporter, kita yakin bisa mengalahkan lawan,” ujar I Putu Gede.

Dia mengakui, sudah memiliki strategi untuk meredam sejumlah pemain PSCS yang memiliki kecepatan seperti Syaiful Bahri dan pemain berpengalaman Jimmy Suparno.

Target kemenangan, juga dengan mantap disampaikan Rian Miziar.
Pemain belakang kelahiran Desa Puput, ini tidak rela Babel United kehilangan poin penuh.

“Saya siap untuk bermain terlebih lagi dihadapan publik sendiri. Insya Allah pertandingan besok (Selasa -red), kita bisa menang,” ujar Rian.

Pada laga kandang perdana Babel United ini, diakui dia, juga akan disaksikan kedua orangtua dan juga kerabatnya.

“Ada sekitar tujuh sampai delapan orang kerabat yang akan datang menonton. Termasuk kedua orangtua saya,” ungkap Rian.

Untuk itu, dia bertekad untuk bermain dengan semaksimal mungkin dan bertekad tampil militan demi memberikan kemenangan bagi Babel United. “Mohon doanya dari semua masyarakat agar kita menang,” ujarnya.

Pertandingan Babel United versus PSCS Cilacap akan berlangsung pada Selasa, 2 Juli 2019. Kick off akan dimulai pukul 15.30 WIB di Stadion Depati Amir Pangkalpinang. (Mg419)

Related posts