by

H Yan Juanda : Mencari Nilai Ibadah

-Politik-188 views

H Yan Juanda merasa terharu atas dukungan dan ketulusan para buruh yang tergabung di DPW KSPSI Babel. Bahkan pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI), sempat terbata-bata saat menyampaikan penghormatan atas amanah yang diberikan kepadanya untuk maju di pencalegan DPR-RI periode 2019-2024.

” Terima kasih atas ketulusan, keikhlasan para pekerja yang mendukung saya di pencalonan ini (DPR-RI). Mudah-mudahan Allah SWT memberikan jalan untuk menjalankan amanah ini,” tutur H Yan Juanda.

Disampaikan H Yan, dirinya mempunyai tanggung jawab moral atas persoalan yang ada di Bangka Belitung, termasuk ketenaga kerjaan. Dengan potensi yang dimilikinya, dirinya ingin berbuat lebih untuk tanah kelahiran dalam memajukan Provinsi Bangka Belitung.

” Sebagai putera daerah ada tanggung jawab moral di sisa usia Saya ini untuk membangun tanah kelahiran. Tentu ini semua bisa diwujudkan dengan adanya semangat para buruh, dan dukungan dari masyarakat Babel,” ujarnya.

Dipenghujung acara Deklarasi dukungan yang diberikan kepadanya, H Yan Juanda mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk membuka mata, telinga, dan cerdas dalam menentukan pilihannya pada Pileg 17 April 2019 yang akan datang.

” Jangan sia-siakan suara lima tahun kedepan. Kita harus objektif menilai dalam menggunakan hak pilih, dan mohon doanya semoga niatan ibadah Saya dapat dikabulkan Allah SWT,” tukasnya (rev/7)

Comment

BERITA TERBARU