Gudang Wings di Gabek Pangkalpinang Dilalap Si Jago Merah

  • Whatsapp
Kebakaran di gudang PT Pangkalpinang Distribusindo Raya (Wings Grup) di Jalan Len listrik, Kelurahan Gabek Satu, Pangkalpinang , Jumat siang (24/5/2019).(foto: istimewa)

PANGKALPINANG – Gudang PT Pangkalpinang Distribusindo Raya (Wings Grup) yang berada di Jalan Len listrik, Kelurahan Gabek Satu, Pangkalpinang dilalap si jago merah, Jumat siang (24/5/2019).

Keterangan yang dihimpun rakyatpos.com di lokasi kejadian, api diketahui mulai membakar gudang yang berisikan produk Wings tersebut pada pukul 13.00 WIB.

Tak lama berselang, mobil damkar dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pangkalpinang tiba di lokasi setelah mendapatkan laporan dari masyarakat dan langsung berusaha memadamkan si jago merah.

Hingga berita ini diturunkan, petugas pemadam kebakaran masih berusaha menjinakkan api yang semakin membesar.

Petugas damkar dengan empat mobil damkar terlihat kewalahan memadamkan api. Petugas kesulitan lantaran di lokasi angin bertiup kencang dan membuat kobaran api semakin membesar.

Untuk sementara, Jalan Len listrik ditutup pihak Polsek Taman Sari demi kelancaran keluar masuk mobil damkar. Kebakaran ini turut mendapat perhatian dan menjadi tontonan masyarakat.(das)

Related posts