by

Gubernur Turut Saksikan Konser Opick dan Rhoma

Ajak Masyarakat Tempilang Peduli Palestina

TEMPILANG, BANGKA BARAT – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, bersama Ketua TP PKK Babel, Melati Erzaldi, memberikan dukungan dengan hadir langsung terhadap Pesta Adat Perang Ketupat Desa Tempilang Kabupaten Bangka Barat.

Dukungan dan suport di berikan Gubernur berasama rombongan dengan menghadiri rangkaian kegiatan Pesta Adat Perang Ketupat Tempilang pada Senin (29/4/2019), di Pantai Pasir Kuning, Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat.

Hari kedua dari rangkaian Pesta Adat Perang Ketupat dimeriahkan oleh Artis Islami Ibukota Opick Tombo Ati dan Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Tim Soneta Grup dengan tema “Menyambut Bulan Suci Ramadhan Tempilang Peduli Kemanusiaan Paletina Dan Negeri”

Gubernur didampingi Melati Erzaldi dalam kesempatan itu, mengajak masyarakat Tempilang khususnya, pada umumnya masyarakat Babel, untuk peduli dan berbagi rezeki terhadap masyarakat Palestina menjelang memasuki bulan suci Ramadhan 1440 H ini.

Selain menjadi ajang hiburan bagi warga, Gubernur Erzaldi berharap kegiatan ini, juga sebagai sarana bersedekah bagi saudara-saudara yang ada di Palestina.

“Saya ucapkan terima kasih atas sumbangan dan sedekahnya. Terima kasih juga atas apa yang disampaikan oleh masyarakat kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel terhadap kegiatan Pesta Adat ini,” ujar Gubernur di sambut tepuk tangan yang meriah oleh warga yang hadir.

Lebih lanjut Gubernur mengatakan, hiburan rangkaian Pesta Adat di Tempilang yang dihadiri oleh artis Islami Opick Tombo Ati dan Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Tim Soneta Grup ini, merupakan kegiatan terbesar pada tahun 2019.

“Saya rasa Pesta Adat ini terbesar se Babel tahun ini, sekaligus kita ke datangan dua tokoh nasional yang sangat besar, yaitu Bang Opik dan Pak H. Rhoma Irama lengkap beserta Grup Sonetanya,” ungkap Gubernur.

Usai menyampaikan sambutan, Gubernur Erzaid bersama Ketua TP PKK Babel, Melati Erzaldi, dan unsur Forkopimda Kabupaten Bangka Barat, turut menyaksikan konser musik Opick dan H. Rhoma Irama.

Konser musik Tempilang Peduli Palestina ini, dihadiri ribuan warga yang berasal baik dari Tempilang maupun luar Tempilang. (mislam/3).

Comment

BERITA TERBARU