Gubernur Terima Penghargaan dari Dewan Pengurus FKDT

  • Whatsapp
Gubernur Babel saat menerima Piagam Penghargaan dari Dewan Pengurus Pusat FKDT, dan diserahkan Direktur PD. Pontren Kemenag RI, DR. Ahmad Jayadi, Kamis (24/10/2019) malam di Acara Pembukaan PORSADINAS IV Tahun 2019 di Pondok Pesantren Al-Islam, Desa Kemuja, Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka. (foto: humasprov).

 

MENDOBARAT – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, Kamis (24/10/2019) malam, menerima Piagam Penghargaan dari Dewan Pengurus Pusat Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT).

Piagam Penghargaan tersebut diberikan atas partisipasi Gubernur Erzaldi terhadap Frogram FKDT dan bantuan serta kepeduliannya terhadap Guru-guru diniyah.

Sebelumya dengan waktu yang sama, diberikan piagam penghargaan kepada Gubernur Jawa Tengah, Gubernur Jawa Timur dan Gubenur DKI Jakarta, atas hal yang sama.

Penghargaan itu diserahkan secara langsung oleh Direktur PD. Pontren Kemenag RI, DR. Ahmad Jayadi kepada Gubernur Erzaldi di sela-sela acara Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah Tingkat Nasional (PORSADINAS – IV) Tahun 2019 di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Islam, Desa Kemuja, Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka, Provinsi Babel.

Gubernur Babel, Erzaldi Rosman dalam sambutan singkatnya mengucapkan terima kasih atas Penghargaan yang diberikan. “Semoga penghargaan ini, membawa kebaikan untuk semua. Terima kasih atas kegiatan ini, dan penghargaan ini,” kata Gubernur. (Mislam/3).

Related posts