Gubernur Sindir Honorer Pengen Ngetop

1 comment 20484 views

Erzaldi: Atribut PNS Bukan Untuk Selfi
Yang Dinilai Kinerja bukan Terkenal

Indri Indawati

Pangkalpinang – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Roesman Djohan menyatakan tidak akan menghambat keinginan pegawainya, baik PNS maupun honorer untuk ngetop di jagad hiburan tanah air. Ia hanya menegaskan, jika yang menjadi penilaian baginya adalah kinerja pegawai, bukan ngetop, terkenal atau menjadi artis.
Hal ini diungkapkan Gubernur Erzaldi ketika disinggung mengenai salah seorang pegawai honorer di Biro Umum yang baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara gosip di salah satu stasiun TV swasta nasional. Honorer cantik ini menjadi perhatian netizen lantaran sering memposting foto-foto selfinya saat mengenakan seragam pegawai.
“Kalau berkenaan pegawai yang memakai atribut PNS, saya menyarankan bukan ditempatnya untuk digunakan selfie ria menjadi orang terkenal,” sindirnya.
Meski begitu Erzaldi menambahkan, persoalan pegawai yang ingin terkenal, bukan menjadi urusannya. Karena itu hak dari masing-masing pegawai.
“Bukan urusan saya kalau mau terkenal, silahkan boleh terkenal,” ujarnya.
Tapi, orang nomor satu di Provinsi Babel ini menegaskan, dalam menilai pegawai bukan dari sisi terkenal atau tidak. Tetapi dari sisi kinerja pegawai itu sendiri.
“Dalam pemerintahan yang digunakan PNS basis penilaian adalah kinerja. Kalau cantik tapi kinerja lemot, gak saya anggap,” tukasnya.
Untuk diketahui, honorer yang diketahui bernama Indri ini, terlihat aktif di berbagai media sosial. Dia bahkan tak segan memposting foto dirinya ketika mengunakan baju Korpri atau baju coklat (baju dinas PNS) dalam Instagram maupun medsos lain. Indri disebut-sebut memiliki wajah bak tiga artis terkenal, yakni Manohara, Ariel Tatum dan juga mirip dengan Raline Shah.
Bahkan, ketika ditanya oleh Fenni Rose yang menjadi host dalam acara gosip di televisi swasta itu, Indri menyatakan akan memilih menjadi artis ketimbang menekuni profesinya sebagai honorer Pemprov Babel. (nov/1)

One Response
  1. author

    gugun4 months ago

    honorer ne Makai baju item putih Bai musoh e, jadi dek pacak nak begaya.

    Reply

Leave a reply "Gubernur Sindir Honorer Pengen Ngetop"