Gubernur Siap Fasilitasi Rapimnas Pertama SMSI di Babel

  • Whatsapp
Para pengurus SMSI Babel ketika berdiskusi dengan Gubernur Babel Erzaldi Rosman tadi malam guna membahas persiapan Rapimnas pertama SMSI di Babel pada Oktober kelak. (Foto: Ist)

PANGKALPINANG – Gubernur Bangka Belitung (Babel) DR. Erzaldi Rosman Djohan menyatakan siap mendukung dan memfasilitasi kegiatan Rapat Kerja Pimpinan Nasional Serikat Media Siber Indonesia (Rapimnas SMSI) yang pertama di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang akan digelar tanggal 10-12 Oktober 2017 nanti.

Gubernur Babel ketika ditemui di ruang kerjanya tadi malam, Senin (18/9/2017) mengatakan segala akomodasi dan transportasi para peserta Rapimnas serta tamu menteri akan ditanggung oleh Pemprov Babel.

Read More

“Kami siap memfasilitasi kegiatan Rapimnas Pertama SMSI di Babel. Akomodasi dan transportasi akan ditanggung oleh Pemprov Babel,” ungkapnya

Ia meminta kepada pengurus SMSI Babel untuk menyiapkan keperluan lainnya, karena tidak mungkin semuanya disediakan oleh Pemprov Babel.

“Kalau baleho, Atk, dan sarana penunjang lainnya ditanggung oleh SMSI Babel,” ujarnya

Gubernur berharap kegiatan Rapimnas SMSI ini menjadi ajang promosi pariwisata Babel. Nantinya para perserta akan diajak ke destinasi wisata yang ada di kabupaten dan kota di Babel dalam rangkaian City Tour.

“Semoga kegiatan Rapimnas pertama SMSI di Babel biasa memberikan dampak positif untuk pembangunan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” harapnya

Ketua SMSI Babel, Nico Alpiandi mengucapkan banyak terima kasih kepada gubernur yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan Rapimnas pertama SMSI di Babel.

“Semoga kedepan sinergi antara SMSI dan pemerintah daerah akan terus terjalin demi tercapainya tujuan pembangunan di Babel,” ucap Nico.

Dalam jadwal SMSI Pusat, Rapimnas di Babel akan dihadiri oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudi Antara, dan mantan Menteri BUMN yang juga tokoh pers Dahlan Iskan selaku pembina SMSI. Ada juga nama Ketua Dewan Pers beserta anggota, para tokoh pers nasional dan pengurus PWI Pusat. (red/1)

JustForex

Related posts