Gubernur Kunjungi Rumah Warga Tiga Dusun di Riau Silip Sambil Antar Sembako

  • Whatsapp
Gubernur mengantar langsung sembako kedalam rumah warga di tiga dusun di Kecamatan Riau Silip.(foto: umar)

RAKYATPOS.COM, RIAU SILIP – Demi membantu masyarakat yang kurang mampu dan terkena dampak Covid-19, Gubernur Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman mengunjungi warga tiga Dusun di Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka sambil mengantar bantuan sembako.

Tiga dusun yang menerima bantuan sembako dari Gubernur bersama Forkopimda menaiki sepeda motor, Rabu (20/5/2020) itu adalah Tuing, Mapur, dan Dusun Aik Tungket.

Read More

Menurut Gubernur Erzaldi, ini merupakan waktunya untuk berbagi kasih dan perhatian kepada warga, ketika dalam kondisi yang sulit seperti ini.

Bagi masyarakat yang membutuhkan sembako, pasti mereka senang terhadap apa yang dilakukan. “Saya yakin, masyarakat pasti senang mendapatkan sembako ini, apalagi yang mengantarkan sembako ini, Gubernur, Kapolda, Danrem, Kapolres, serta unsur Forkopimda lainnya,” ungkapnya.

Gubernur Erzaldi memilih untuk datang dari rumah ke rumah agar langsung meninjau masyarakat Babel serta menggunakan kesempatan ini untuk bersilaturahmi.

“Kami melakukan ini dengan senang hati, dengan harapan masyarakat dapat terbantu, walaupun nilainya tidak seberapa, tetapi ada perhatian dari kita, serta para Forkopimda Babel,” terang Gubernur.

Salah satu warga yang terkena dampak bencana Covid-19 bernama Rahmad. Pada kesempatan itu, Ia bersyukur Gubernur Erzaldi dan Forkopimda Babel telah bersusah payah mengantarkan sembako untuk masyarakat langsung dan di antar ke rumah.

“Sungguh- sangat senang hati kami Gubernur, Kapolda, Danrem, Kapolres, serta jajarannya telah memperhatikan kami yang kesulitan ekonomi, akibat wabah virus corana. Terima kasih banyak buat bapak semuanya, semoga semuanya diberi ganjaran yang setimpal oleh Allah SWT,” ujarnya.

Sembako yang diberikan ke warga terdampak Covid-19 berisi beras, minyak goreng, gula, kopi, susu dan telur ayam.(Hasan/Adv/3).

JustForex

Related posts