Gubernur Harap PT Timah Tetap Eksis dan Bersinergi

  • Whatsapp
Dirut PT Timah bersama Direksi, Wagub Babel, Forkopimda Babel dan Kota bersama disela-sela Pesta Rakyat HUT PT Timah ke-43 di lapangan Kantor Pusat PT Timah Tbk Pangkalpinang, Minggu pagi (18/8/2019).(foto: Irfan)

PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman memberikan apresiasi kepada PT Timah yang telah menggelar acara pesta rakyat bagi masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya.

Hal ini dikatakan Erzaldi saat membuka pesta rakyat dalam rangka HUT PT Timah ke-43 yang digelar di lapangan Kantor Pusat PT Timah Tbk Pangkalpinang, Minggu pagi (18/8/2019).

Dia berharap kedepan perusahaan BUMN ini tetap eksis dan selaras dan terus bersinergi dengan Pemprov Babel maupun pemerintah kabupaten dan kota di Babel.

“Saya doakan PT Timah dapat terus memberi manfaat kesejahteraan bagi masyarakat di daerah operasinya khususnya kepada masyarakat Babel,” ujarnya.

Selain itu, orang nomor satu di Provinsi Babel berharap kepada PT Timah sebagai salah satu perusahaan BUMN terbesar dapat memberikan sumbangsih sacara langsung atau tidak langsung kepada masyarakat.

“Di saat ini dimana era teknologi terus berkembang, kami berharap eksistensi PT Timah dalam usahanya dapat mewujudkan penggunaan teknologi yang ramah lingkungan. Terima kasih juga kepada BUMN lain. Marilah kita berbuat sebanyak-banyaknya untuk daerah dan masyarakat,” ujarnya.

Terpisah, Direktur Utama PT Timah, Riza Pahlevi mengatakan pesta rakyat dilaksanakan sebagai bentuk sinergi PT Timah untuk berbagi keceriaan dan kebahagian bersama masyarakat.
Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung, Karimun Kundur dan Meranti juga seluruh stokeholders, pemerintah provinsi dan kabupaten kota, atas segala doa dan dukungannya.

“Tak lupa kami sampaikan juga apresiasi kepada seluruh awak media yang selalu meliput rangkaian kegiatan bulan bakti tahun ini, smoga apa yang kita lakukan dapat membawa manfaat bagi masyarakat,” ujar
Riza.

Kedepannya, Riza berharap, seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah daerah dapat mendukung PT Timah, agar terus dapat berkontribusi dan bersinergi dalam tumbuh kembang perusahaan bersama masyarakat.

“Kami atas nama PT Timah memohon doa dan dukungan masyarakat Pangkalpinang khususnya serta masyarakat Bangka Belitung umumnya agar perusahaan kebanggaan kita ini bisa terus jaya agar terus memberikan kontribusinya bagi bangsa dan negara serta masyarakat semua,” harap Riza.
(fan/10)

Related posts