Gubernur Ditabrak Sepeda Motor

No comment 3351 views

Mobil dinas Gubernur Babel, Erzaldi Rosman yang ditabrak sepeda motor saat hendak ke bandara tadi sore. Gubernur sempat terkena pecahan kaca, dan pengendara motor patah tulang paha. (Foto: IST/Nurul Kurniasih)

Erzaldi Kena Pecahan Kaca
Korban Alami Patah Tulang

PANGKALPINANG – Naas menimpa Gubernur Babel, Erzaldi Rosman. Sesaat sebelum tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Jumat sore (6/10/2017), kendaraan dinas yang ditumpanginya mengalami kecelakaan. Bagian kanan belakang mobil berplat BN 1 itu penyok dan terlihat ringsek.
Kejadian ini terjadi di areal Kompleks Perumahan Kantor Gubernur, bahkan disebut-sebut tak jauh dari perempatan rumah dinas Danrem dengan rumah dinas Gubernur ke arah perumahan Taman Kota Pangkalpinang.
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman membenarkan bahwa kendaraannya mengalami kecelakaan, namun bukan kendaraannya yang menabrak melainkan pengguna sepeda motor yang menabrak mobilnya.
“Aok, tapi dak ape, yang nabrak cedera lah, patah tulang pahanya (Iya, tapi saya tidak apa-apa, yang nabrak cidera, patah tulang paha),” kata Erzaldi melalui pesan WhatsApp, Jumat (6/10/2017) malam.
Ia menyebutkan, ketika dirinya akan menuju ke bandara dan memilih lebih cepat, maka menyruh supir dinasnya melewati belakang kompleks perkantoran dan langsung ke arah Taman Kota, sehingga lebih cepat tiba di bandara. Tetapi ternyata kecelakaan ini terjadi.
“Tadi karena kami mau berangkat, korban juga sudah dibawa ke RSUD,” ujarnya.
Kondisi Gubernur, meskipun terkena pecahan kaca jendela karena tepat berada di sisinya, namun ia memastikan bahwa dirinya baik-baik saja.
“Kami hanya baret (luka) dikit kena pecahan kaca saja,” imbuhnya.
Kabar kecelakaan ini, bermula diinformasikan oleh salah satu wartawan di grup WhatsApp. Dan ketika dikonfirmasi ke berbagai pihak, bahwa memang benar terjadi lakalantas ini. Bahkan dari informasi terpercaya, Gubernur juga sudah membuat laporan kecelakaan ini di kepolisian. (nov/6)

No Response

Leave a reply "Gubernur Ditabrak Sepeda Motor"