Gubernur Dispensasi ASN Antar Jemput Anak Sekolah

  • Whatsapp

PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman, memberikan dispensasi bagi ASN (Aparatur Sipil Negara) untuk mengantar anak di hari pertama sekolah, ajaran baru 2019/2020.
Erzaldi juga mengucapkan selamat memulai pelajaran di tahun ajaran baru bagi seluruh pelajar di Babel mulai dari SD, SMP maupun SMA sederajat.
Erzaldi juga mengajak seluruh orang tua ataupun wali murid siswa, agar dapat meluangkan waktunya untuk mengantar dan menjemput anaknya di hari pertama masuk sekolah.
“Tolong antar dan jemput anaknya di hari pertama masuk sekolah,” pinta Erzaldi melalui video wawancara yang diterima wartawan, Minggu (14/7/2019).
Erzaldi juga menyampaikan, dirinya memberikan toleransi atas keterlambatan tersebut dan juga memberikan izin untuk menjemput anaknya ke sekolah.
“Saya juga memberikan kesempatan bagi orang tua yang PNS, boleh terlambat dan izin untuk menjemput anaknya pulang sekolah,” tuturnya.
Ia berharap, dengan adanya perhatian orang tua untuk anaknya di hari pertama masuk sekolah dapat memberikan kesan yang baik bagi anak.
“Adanya perhatian ini semoga menimbulkan kesan yang indah, baik anak dan orang tua serta lingkungan sekolahnya,” tandasnya. (ron/6)

Related posts