Gubernur Babel Harap PT Timah Tetap Eksis dan Bersinergi

  • Whatsapp
Gubernur Babel Erzaldi Rosman didampingi Dirut PT Timah Riza Pahlevi saat melepas fun walk memperingati HUT PT Timah, Minggu (18/8/2019). (foto:istimewa)

PANGKALPINANG -Gubernur Kepulauan Babel, Erzaldi Rosman memberikan apresiasi kepada PT Timah yang telah menggelar acara pesta rakyat bagi masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya.

Hal ini dikatakan Erzaldi saat membuka pesta rakyat dalam rangka HUT PT Timah ke-43 yang digelar di lapangan Kantor Pusat PT Timah Tbk Pangkalpinang mulai pagi hari pukul 06.00 WIB.

Kedepan dia berharap perusahaan BUMN ini tetap eksis dan selaras dan terus bersinergi dengan Pemprov Babel maupun pemerintah kabupaten dan kota di Babel.

“Saya doakan PT Timah dapat terus memberi manfaat kesejahteraan bagi masyarakat di daerah operasinya khususnya kepada masyarakat Babel,” ujarnya.

Selain itu, orang nomor satu di Provinsi Babel berharap kepada PT Timah sebagai salah satu perusahaan BUMN terbesar dapat memberikan sumbangsih sacara langsung atau tidak langsung kepada masyarakat.

“Di saat ini dimana era teknologi terus berkembang, kami berharap eksistensi PT Timah dalam usahanya dapat mewujudkan penggunaan teknologi yang ramah lingkungan. Terima kasih juga kepada BUMN lain. Marilah  kita berbuat sebanyak-banyaknya untuk daerah dan masyarakat,” ujarnya.

Dalam pesta rakyat ini, masyarakat dimanjakan dengan berbagai hiburan dari penampilan Nella Kharisma, komedian ibukota Jakarta, grup band Andra and Backbone.

Selain itu masyarakat juga mengikuti fun walk bertabur hadiah, senam zumba, aneka games dan bazar rakyat.

Turut hadir dalam acara ini, Dirut PT Timah, Direksi, Kapolda Babel, Danrem, Kajati Babel, unsur Forkopimda Babel, Kabupaten dan Kota serta tamu undangan lainnya. (fan)

Related posts