Gubernur Apresiasi Wisata Batu Pasir Desa Namang

  • Whatsapp

 

Ketua Pengelola Hutan Hayati Namang, Zaiwan menjelaskan asal usul keberadaan danau Namang kepada Gubernur Babel, Erzaldi saat kunjungannya, Senin (18/12/2017).(foto: Muhammad Tamimi)

NAMANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman mengapresiasi keberadaan danau eks tambang timah yang disulap menjadi objek wisata baru di Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng).

“Keberadaan danau Namang bekas kolong TI ini bisa jadi objek wisata baru. Kalau saya nyebutnya wisata batu pasir di Desa Namang ini,” ujar Erzaldi saat kunjungannya ke Desa Namang, Senin sore (18/12/2017).

Menurut Erzaldi, wisata danau Namang berdekatan dengan hutan pelawan yang dilengkapi dengan camping ground atau kegiatan rekreasi diluar ruangan yang dibantu oleh PLN Babel. Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan jumlah wisatawan berkunjung ke Namang semakin meningkat.

“Tadi kita minta ke PLN, ada camping ground di hutan pelawan, Insha Allah bulan Januari 2018 diresmikan. Nanti, setiap Jumat, Sabtu, Minggu diwajibkan. Sekali lagi, terima kasih kepada PLN,” tuturnya. (ran)

Related posts