Gubernur Ajak Masyarakat Tonton Film Martabak Bangka

  • Whatsapp
Gubernur Babel, Kapolda dan Danrem bersama Paguyupan Vespa se-Bangka, Rabu(18/9/2019) melakukan konvoi jelang pemutaran perdana film Martabak Bangka di bioskop seluruh Indonesia pada 19 September 2019. (foto: Zuesty Novianty)

Besok Mulai Tayang di Bioskop

SUNGAILIAT – Gubernur Babel, Erzaldi Rosman beserta istri, Kapolda dan Danrem bersama Paguyupan Vespa se-Bangka, Rabu (18/9/2019) melakukan konvoi jelang pemutaran perdana film Martabak Bangka di bioskop seluruh Indonesia pada 19 September 2019. Konvoi dimulai dari Plaza Taman Sari Sungailiat menuju Pantai Indah Batu Bedaun.

Turut serta pada acara tersebut, artis pendukung film Martabak Bangka yakni Ramon Y Tungka, Aldi Taher, Rival Steven Coconut Reez, Ajul jiung, Aryo Astungkoro, Gabriel Desta dan Paulus Djauhari.

Setiba di Pantai Indah Batu Bedaun, Leo Arbi selaku Produser Eksekutif dan Sutradara Eman Pradipta Film Martabak Bangka bersama dengan Gubernur Babel, Kapolda dan Danrem langsung mengelar jumpa pers dengan awak media.

”Selamat karena Insya Allah besok  19 September 2019 film Martabak Bangka akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Bersama Kapolda, Danrem dan pejabat daerah kita mendukung film ini,” ujar Erzaldi.

Dia mengatakan film Martabak Bangka yang menceritakan tentang kuliner, kearifan lokal dan budaya Bangka Belitung akan membuat pariwisata Daerah akan lebih dikenal oleh masyarakat seluruh Indonesia. “Yoo, kita nonton film Martabak Bangka,” kata Erzaldi.

Sementara itu, Kapolda Babel, Brigjen Pol Istiono member apreasiasi kepada sutradara yang telah membuat Film Martabak Bangka. Menurutnya film tersebut sangat positif karena mengangkat seni dan budaya yang ada di Babel.

”Sangat bagus, karena film ini mengangkat budaya, seni, keindahan alam serta kuliner khas daerah dalam sebuh film. Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan film Martabak Bangka ini di bioskop,” kata Istiono.

Sedangkan Arbi Leo selaku Produser Eksekutif Film Martabak Bangka mengatakan film tersebut bukan hanya sekedar menampilkan keberadaan kuliner khas Bangka, tetapi yang lebih menarik, yakni ada cerita mengenai kisah masyarakat Bangka yang memiliki toleransi dan tenggang rasa yang tinggi dalam berkehidupan.

“Selaku putra daerah saya ingin mengambil peran untuk serta ikut mempromosikan pariwisata daerah ini. Dengan keberanekaragaman seni, budaya yang ada di Bangka, hal tersebut ada di film Martabak Bangka,” kata Arbi.(2nd/10)

Related posts