by

Gerinda Kembali Jadwalkan Kampanye Prabowo

-Politik-294 views

Pangkalpinang – Setelah ditundanya kedatangan Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto, ke Pangkalpinang, DPD Gerindra Babel akan kembali menjadwalkan kedatangan Prabowo ke Babel.
Ketua DPD Gerindra Babel, Erzaldi mengatakan, calon presiden nomor urut 02 ini dikarenakan sesuatu dan lain hal, dan tidak saja provinsi Babel yang batal didatangi, tetapi beberapa daerah juga ditunda.
“Tidak saja hanya Babel, di provinsi Lampung dua kota yang juga ditunda, kita hanya satu kota, ada juga di Kalimantan, sekitar lima kota tertunda,” kata Erzaldi, Rabu (20/3/2019).
Belum jadinya Prabowo ke Babel, kata Erzaldi karena alasan yang tidak bisa diungkapkan oleh dirinya, namun ia akan kembali mengundang Prabowo untuk datang ke Babel, dalam waktu dekat.
“Bukan membatalkan tapi menunda, dan kerinduan masyarakat luar biasa akan kedatangan pak Prabowo ini, Saya selaku ketua DPD akan terus berupaya melobi agar bisa datang, sebelum pilpres dan waktu kampanye,” jelasnya.
Ia meminta maaf kepada masyarakat yang telah menunggu kedatangan Prabowo ke Babel ini, dan berharap dalam waktu dekat kembali bisa datang.(nov/6)

Comment

BERITA TERBARU