Geger, Mayat Wanita Ditemukan dalam Selokan

  • Whatsapp
Evakuasi Jasad – Personel Polres Pangkalpinang saat mengevakuasi mayat yang ditemukan di sebuah selokan di kawasan Gedung Nasional, Pangkalpinang, Sabtu pagi. Dari hasil visum polisi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah bernama Elis Kurniati itu. (foto:Dwi Sadmoko)

PANGKALPINANG – Warga Gedung Nasional, Kecamatan Taman Sari, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam selokan, Sabtu pagi (16/3/2019).

Informasi yang dihimpun Rakyat Pos mayat pertama kali ditemukan seorang anak bernama Alim (7) saat akan berolahraga sekira pukul 06.30 pagi. Diketahui identitas perempuan tersebut yaitu Elis Kurniati (53) warga Jalan RRI, Kelurahan Gedung Nasional.

“Pagi itu, warga memberitahukan bahwa ada terlihat seperti kaki manusia di dalam got dan bersama warga kami ketempat yang di maksud dan benar ada jenazah ibu Elis di dalam got,” ujar Ketua RT 03 Gedung Nasional, Fauziah.

Peristiwa penemuan mayat tersebut menjadi tontonan warga dan mengakibatkan terjadinya kemacetan di ruas jalan Gedung Nasional.

Sementara itu, Tim Identifikasi Polres Pangkalpinang bersama anggota Polsek Taman Sari, yang tiba tak lama setelah menerima laporan langsung melakukan evakuasi terhadap jasad perempuan tersebut.

Kanit Res Polsek Taman Sari, Ipda Nikko Panderi mengatakan dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah Elis Kurniati.

“Tidak ada tanda kekerasan ditubuh korban. Korban jatuh pada posisi miring sehingga hidung terendam air dan pihak keluarga menerangkan bahwa ada riwayat sakit,” kata Nikko Panderi.(das/6)

Related posts