by

Gedung Diklat Bateng Disulap Jadi Ruang Paripurna DPRD 

 

Paripurna penyampaian visi misi Cawabup Bateng di gedung diklat beberapa waktu lalu (foto: Tamimi)

KOBA – Selama enam bulan kedepan, DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) akan menggelar rapat paripurna di Gedung Diklat Pemkab Bateng. Pasalnya, tempat biasa digelarnya paripurna yakni Gedung Mahligai DPRD sedang direhab.

Kegiatan paripurna perdana yang dilaksanakan di gedung diklat ini adalah paripurna DPRD dengan agenda penyampaian visi dan misi Cawabup Bangka Tengah, Rabu (18/7/2018) lalu.

“Untuk sementara, kegiatan paripurna DPRD Bateng digelar di gedung diklat karena ruang paripurna DPRD sedang direhab,” ujar Ketua DPRD Bateng Algafry Rahman saat dikonfirmasi rakyatpos.com, Kamis (19/7/2018).

Dikatakannya, Gedung DPRD Bateng direhab karena kondisinya sudah tidak layak pakai untuk menghindari ancaman bahaya ambruknya atap gedung. Selain itu, Gedung Serbaguna Pemkab Bateng juga ikut direhab menggunakan APBD Pemkab Bateng.

“Diperkirakan waktu rehab gedung selama enam bulan. Jadi, kegiatan paripurna DPRD kita laksanakan di Gedung Diklat Bateng,” ucapnya.

Ia menambahkan agenda pemilihan Cawabup Bangka Tengah pada Senin (23/7/2018) pun akan digelar di Gedung Diklat Bateng dengan kapasitas 200 undangan. Kendati pindah tempat, tidak akan mengurangi pelaksanaan kegiatan paripurna DPRD Bateng.

“Termasuk lokasi pemilihan Wabup Bangka Tengah pada Senin juga digelar di gedung diklat,” ujarnya. (ran)

Comment

BERITA TERBARU