Garap Istri Orang, Oknum Polisi Terancam Dipecat

  • Whatsapp

Kapolda Babel Marah

PANGKALPINANG – Wajah Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali tercoreng. Adalah Aipda SL (37), oknum anggota Polres Pangkalpinang ini, menambah deretan panjang nama anggota Polri yang bertolak belakang dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) nya.

Oknum yang menjabat sebagai Kanit Polmas Sat Binmas itu diduga berbuat tak senonoh dengan istri orang lain.
Bahkan ulahnya membuat Kapolda Babel, Brigjen Pol Istiono angkat bicara dan geram.

Menurutnya, untuk saat ini Aipda SL masih menjalani proses pemeriksaan di Unit Provost Polres Pangkalpinang.
Ia menegaskan, oknum Kanit Polmas Sat Binmas Polres Pangkalpinang ini akan ditindak tegas sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Ya, untuk saat ini lagi diproses. Tentunya akan ditindak tegas, namun kita tunggu proses pemeriksaannya,” tegas Brigjen Pol Istiono saat dihubungi Rakyat Pos via ponselnya, Kamis malam.

Baca juga: Diduga Selingkuhi Istri Orang, Oknum Anggota Polres Pangkalpinang Dilaporkan ke Polisi

Jenderal polisi bintang satu tersebut menyarankan kepada harian ini untuk mengecek langsung proses terhadap oknum polisi ini kepada Kapolres Pangkalpinang.

“Cek Kapolres Pangkal ya. Yang bersangkutan yang tangani. Kita akan tindak sesuai dengan proses hukum yang berlaku,” katanya.

Oleh karena itu, lagi-lagi dia menegaskan bahwa akibat perbuatan Aipda SL tersebut bakal terancam pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) alias dipecat.

Selain itu, Istiono mengimbau kepada seluruh anggota Polda Babel beserta jajarannya agar jangan perbuatan yang melanggar hukum. “Oknum anggota ini terancam tindakan tegas berupa pemecatan,” tandasnya. (bis/6)

Related posts