by

Gadis ABG Masih Belum Ditemukan

-NEWS-384 views

Kejadian yang dialami oleh Hartoni, warga RT 04 Dusin Lintang Desa Lintang Kecamatan Simpang Renggiang, Kabupaten Beltim.
Hartoni tiba-tiba terperanjat dan sedih. Pasalnya, putri kesayangannya, Septiani Ariyani (15) yang masih duduk di bangku SMP kelas 3 mendadak hilang dari kamar tidurnya pada Sabtu dinihari (18/3/2018), dan hingga Selasa (20/3/2018) belum diketahui kabar keberadaannya.
Koordinator Tagana Beltim, Hidayat, menjelaskan Hartoni sendiri baru menyadari anaknya sudah hilang pada Sabtu dinihari lalu, dan hanya menemukan handphone serta selembar kertas tertulis pesan.
Saat itu, melihat jendela dalam keadaan tak terkunci, Hartoni masih berusaha mencari anaknya seputaran rumah.
Namun sayang usaha Hartoni mencari anaknya belum juga membuahkan hasil hingga Senin kemarin, akhirnya ia memutuskan melaporkan kejadian tersebut ke Kades, Kadus dan Babinkamtibmas Desa Lintang pada Senin (19/3/2018).
Usai menerima laporan, Tim Tagana melakukan pengecekan ke rumah korban dan mengumpulkan informasi lainya. Upaya juga dilakukan dengan penyusuran ke rumah kosong, kebun-kebun di seputar Lintang tapi korban belum ditemukan.
Berikut isi pesan yang ditulis Septi sebelum meninggalkan rumah.
“Sekarang aku dak kan ngeritokek agik, usa carik aku. Biar aku putus sekulah, aku dak ken balik kerumah. Asuk nok mikak sebut to usa carik, aku dak de mawak barang dari rumah ini. Aku de sinek gak muat masalah. Usa Carik Aku”. (dod/dny/6)

Comment

BERITA TERBARU