Foto Booth Satlantas Polres Bangka Diserbu Warga

  • Whatsapp
Foto Booth-Sejumlah warga berfoto bersama dengan personel Satlantas Polres Bangka, Minggu (foto Zuesty Novianty)

Operasi Simpatik Menumbing 2017 dan Car Free Day

SUNGAILIAT – Dalam momen Car Free Day, Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Minggu pagi (12/3/2017) menggelar giat kampanye keselamatan dengan foto booth “Saya Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas”.

Kasat Lantas, AKP Dewi Rahmailis Munir, kepada wartawan kemarin mengatakan kegiatan yang berpusat di Taman Sari, Sungailiat ini juga dilakukan dalam rangka Operasi Simpatik Menumbing 2017.

“Kegiatan ini melibatkan masyarakat yang gemar berolahraga dan gemar tertib berlalu lintas. Kami mengajak masyarakat yang gemar berolahraga juga gemar tertib berlalu lintas demi keselamatan di jalan. Ayo sehat ayo selamat ! Demi Bangka Tertib bersatu keselamatan nomor satu,” ujar Dewi Lantang.

Terpantau, background foto booth yang terpasang di Taman Sari pun tampak antrian para pengunjung yang pagi itu melakukan aktifitas olah raga dan bersantai untuk berfoto ria.

Dalam kesempatan itu pun, Kasat Lantas memberikan imbauan- imbauan kepada masyarakat agar selalu tertib dalam berkendara dan selalu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.(2nd/10)

Related posts